Anyeong👋!! Weheee aku baru bikin book gesss, book pertama aku hehehe. Kasian bgt loh klo ga di vote (becanda) intinya seru seruan aja, mungkin akun ini juga bikin ship lain selain heehoon tapi ya gitu banyakan heehoon nya.
Oke oke, kita langsung ke tokoh nya aja yah!.
Lee heeseung.
Pria tampan berumur 18 tahun yang banyak di sukai oleh wanita maupun seorang uke, sikapnya cukup tegas dan dingin tapi di balik semua itu dia adalah seorang yang rapuh akan keterkaitannya dengan masalah keluarga.
Cukup dirinya aja yang menderita, jangan kakaknya bahkan-kekasihnya kelak. Mau bagaimana pun dia adalah orang yang tegas dan dingin, hey jangan bikin malu diri sendiri kalau ketahuan bahwa dirimu adalah seorang yang rapuh.!
Jujur, dia butuh pendamping selain kakaknya yang tinggal jauh di luar negeri. Dia butuh pendamping yang bisa mengerti perasaan nya dan bisa mengatasi sikapnya yang kadang kadang suka kelewatan.
-
Cukup sekian tentang seorang Lee heeseung.Park sunghoon.
Dia uke manis, cantik, lucu, baik, mandiri, pandai mengatasi segala apapun itu, bahkan pintar. Banyak sang dominan yang mengejar nya dan perempuan perempuan lain pun begitu, tapi sayangnya sunghoon orang yang tidak suka di kejar kejar seperti itu katanya-lebih baik dia yang mengejar seseorang.
Umurnya 17 tahun, masih muda sekali bukan.? Ya, masih menduduki bangku SMA kelas 2.berbeda dengan heeseung yang sudah mau lulus dari SMA.
Intinya dia adalah anak yang pengertian sekali dan peka akan hal sesuatu, bagi siapa itu yang menyakiti nya pasti akan menyesal.
-
Cukup sekian tentang park sunghoon.Beberapa tokoh lainnya yang akan cukup sering masuk kedalam cerita (sedikit penjelasan saja).
Jay park.