Anyeong 👋, bab 11 meluncur, so enjoyyy ^^_______________________________________
(ʘᴗʘ✿)
....Pagi ini disekolah, tepatnya hari sabtu. Semua siswa dan siswi akan senam pagi setiap minggunya. Sunghoon pun begitu, ia selalu semangat untuk mengikuti senam tanpa ada rasa malas. Tapi, berbeda dengan hari ini, sepertinya tubuhnya tidak mengizinkan untuk ikut karena merasa tidak enak.
Perutnya juga terasa sakit, walaupun memang sunghoon sudah berinisiatif untuk istirahat di uks saja daripada mengikuti senam, yang ada hatinya menolak.
Sebelum senam dimulai sunghoon berjalan menuju kelasnya, ia habis dari toilet. Memasuki kelas terlihat sunoo dan jungwon sudah menyambutnya dengan kondisi yang siap untuk senam.
" kau kenapa hoon? wajah mu pucat. " tanya sunoo khawatir, sunghoon tersenyum menanggapi.
" aku gapapa kok. " jawabnya meyakinkan, kedua uke dihadapan nya mengangguk walau ada rasa tak percaya didalam hati mereka.
" okelah kalau begitu, tapi beneran kan yah kau tak apa? Masalahnya wajah mu pucat sekali, aku takut entar kau pingsan dilapangan. "
Sunghoon menggeleng, " ngga apa apa ish, aku sehat ayo kelapangan bentar lagi dimulai. " ucapnya melenggang pergi dahulu meninggalkan kedua insan yang kini sedang bertatap mata.
" minta tolong sama kak jake yok.? " ajak sunoo dengan wajah khawatir nya, jungwon mengangguk setuju.
Keduanya pergi berjalan menuju kelas pacar mereka tanpa sepengetahuan sunghoon yang sudah terlebih dahulu pergi ke lapangan.
Sesampainya di kelas yang dituju, didalam sana ternyata hanya ada geng heeseung saja sedangkan siswa dan siswi lain mungkin sudah pergi ke lapangan.
Mereka masuk tanpa mengucapkan sesuatu, sunoo dengan cepat duduk di samping kekasihnya yang sedang asik mengobrol dengan yang lain.
" kak jake.! " panggilnya membuat sang dominan terkejut bukan main, ia menoleh lalu mengelus dadanya.
" apa noo? pelan pelan deh, peka kuping kakak. " sunoo menyengir.
" biasanya hari sabtu ada yang jaga kan dibelakang anak lain pas senam kan yah.? " ucapnya bertanya pada semua sosok dihadapannya.
" iya, pas pula jadwal ini heeseung haha, kepisah dia entar sama kita. " sahut nicholas dengan tawanya.
" nice! nanti tolong jagain sunghoon yahh.! " seru jungwon dengan semangatnya, heeseung mengerutkan dahinya seolah-olah sedang bingung.
" maksudnya gimana.? "
" gini nih, tadi kita lihat sunghoon tuh pucat banget tau terus ekspresi nya tidak memungkinkan dengan perkataannya ' aku gapapa kok ' mana tuh senyuman kelihatan dipaksa banget, jadi entar kami inisiatif buat berdiri paling belakang aja biar dekat dengan yang jaga, nah pas pula kak seung yang jaga jaga buat orang yang cape atau sakit. " jelas jungwon dengan panjang lebar, setelah itu ia menarik nafas dan menghembuskan nya.
" kasian juga, mana semalam aku ceplas ceplos confess eh taunya dia sakit, gara gara ku apa ya.? " ucap nicholas dengan keluhannya.