BAB 14-sehari sebelum study.

198 27 0
                                    

...

Suara riuh terdengar dari setiap depan kelas yang dipenuhi oleh kerumunan siswa(i) hanya untuk melihat daftar nama yang terpajang di dinding depan kelas itu, dimana nama nama yang ada didalamnya lah yang boleh mengikuti acara study besok.

Setelah menunggu satu hari nama mereka keluar, ternyata banyak juga yang tidak ikut. Bukan apa, yang ikut katanya lebih sedikit daripada yang tidak ikut, hal itu sedikit membuat sebagian murid kecewa.

Mungkin mereka merasa kalau dirinya bodoh? Atau tidak seberuntung yang ikut? Mungkin saja. Tapi percayalah tidak ada murid yang bodoh, yang ada hanya murid yang malas belajar.

__

Saat ini Sunghoon sudah masuk kedalam kelasnya usai dari melihat daftar nama yang tercantum itu, sudah pasti ia ikut. Lihat saja kepintaran dan prestasinya itu, tidak mungkin tidak ikut kan.?

Beruntungnya teman temannya seperti sunoo, jungwon, winter, ryujin, dan ningning termasuk murid yang berprestasi jadi mereka bisa mengikuti acara study bersama.

Keenam orang itu sedang duduk berkumpul di meja milik Sunghoon, membicarakan bagaimana serunya study besok.

" bagaimana kalau kita satu villa? Pasti sangat seru.!" seru ningning dengan wajahnya yang sangat antusias.

" bagus itu! Tapi sayangnya hanya ada empat kamar di satu villa, kita ada enam orang.! " sahut ryujin menimpali.

" kata kak hee semalam satu kamar dua orang jadi pasti cukup. " ujar Sunghoon ikut menimpali juga.

" WAHH serius? pasangannya dipilihkan atau dipilih sendiri.? " tanya winter.

" dipilih sendiri, jadi kalian mau dengan siap—"

" KAK JAKE! / KAK JAY.! " ucapan Sunghoon terpotong oleh kedua oknum yang dengan tanpa bersalahnya menatapnya dengan cengiran.

" tau! kalian mah bucin! ngga bisa dipisahkan.! " gubris ningning sembari mengejek.

" yeeuuu bilang saja kau iri! mending cari cowok atau dominan lah biar ngga sirik. " ejek sunoo balik membuat ningning kesal.

" udah! kalian tuh berisik banget. " cela ryujin menghentikan adu mulut itu dengan sekali teriakan yang sukses membuat kedua orang itu diam.

" nah, sudah deh. Noo, won temani aku yuk kekantin. " ajak Sunghoon yang sudah berdiri dari duduknya.

" kok cuman mereka aja? kami gimana dong.? " Sunghoon menatap masam wajah ningning yang ia buat buat semanis mungkin, padahal udah manis kan.

" kalian disini aja, bentar doang kok. " ucapnya tersenyum manis.

" belikan snack yah.! " Sunghoon mengacungkan jempolnya kepada winter.

Ketiga uke itu berjalan keluar menuju kantin yang Sunghoon ingin tujui. Sedangkan yang lain menunggu kedatangan snack yang mereka pesan.

__

Kantin
.

Sesampainya di kantin, ketiga nya duduk disalah satu bangku paling depan dekat dengan kasir. Ya, guna agar cepat membayar. Sunghoon mulai memesan apa yang ingin ia beli sedangkan sunoo dan jungwon hanya menunggu.

dia milikku. (heehoon) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang