BAB 5-pergi ke pantai.

283 29 2
                                    

...

Di sebuah rumah, tepatnya tempat tinggal Sunghoon yang isinya hanya ia sendiri. Kakaknya masih pergi entah kemana, abangnya masih sibuk di kantor dan jarang pulang. Karina, anak kedua dari tiga bersaudara sudah dua hari yang lepas belum saja balik kerumah.

Sunghoon sedikit khawatir, bukan sedikit lagi melainkan sangat mengkhawatirkan sang kakak, ia takut kakaknya kenapa napa, bodoh jangan berfikir yang aneh aneh Sunghoon.

Kini ia tengah berbaring di atas kasur seraya melihat langit langit kamar, tak ada aktivitas yang membuat nya menghilangkan bosan. Biasanya kalau seperti ini kakaknya maupun abangnya pasti mengajaknya bermain agar ia tidak bosan. Tapi berhubung karena kedua kakaknya yang belum pulang, Sunghoon menghabiskan waktu dengan tiduran. ini juga hari libur, yang bodohnya dia tidak kemana-mana.

" bosan~~~, siapapun ajak aku keluarrr. " rengeknya, ia tak tahan dengan suasana kamar yang hening.

Ting!

Sebuah notifikasi dari ponsel milik Sunghoon, ia merogoh nya dan melihat siapa yang sedang mengirim pesan.

Ternyata itu temannya, bukan-tapi sahabat nya. terlihat di room chat sunoo teman dekatnya tengah mengajak nya keluar bersama jungwon.

Senyum terukir jelas di bibir itu, do'anya terkabulkan dan lihat kedua sahabat nya mengajaknya pergi.

Sunoo-yaa.

Sunghoon, mau tidak keluar
Bersama jungwon.?

Boleh!, aku lagian bosan
Hehe, kita kemana no.?
✔✔||

Ke pantai!, tapi rombongan
Teman pacarku ikut. Tidak
Apa apa kan.?

Gapapa, jemput aku ya.
✔✔||

Oke oke, nanti kita
Satu mobil.

Aku siap siap dulu yah,
Kalau sudah sampai pencet
Bel saja.
✔✔||

Oke.

______________________________________

Sunghoon dengan segera pergi kearah kamar mandi, ia mau mandi walaupun nanti basah basahan di pantai. Toh agar tercium wangi dan di pandang bersih.

Setelah selesai ia berganti baju dan mengambil sepasang baju yang simpel, sepatu, dan juga ponsel. Tak lama terdengar suara bel yang di bunyikan, Sunghoon berjalan ke depan dan mengecek.

Itu, sunoo dan ada mobil di belakang nya yang mungkin didalamnya ada jungwon dan teman pacarnya sunoo. Ia menutup pintu dan mengikuti sunoo didepannya.

" wahh, sepertinya rame yah no. " sunoo mengangguk seraya tersenyum, ia membukakan pintu mobil dan memperlihatkan sepasang mata yang semalam ia lihat.

" kau dibelakang ya hoon, di depan aku dengan kak jake, jadi tersisa dibelakang itupun dengan kak heeseung. " Sunghoon tersenyum kikuk seraya mengangguk, kenapa bisa duduk didekat ketos itu.

Sunghoon masuk dan mengambil duduk di paling belakang dikarenakan yang tengah sudah diisi dengan jungwon dan jay-pacarnya jungwon. Sunghoon diam dia cukup takut hanya untuk menatap wajah sosok yang ada disamping nya.

dia milikku. (heehoon) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang