BAB 4-perasaan aneh.

279 29 0
                                    

....

Semenjak hari semalam entah kenapa Nicholas menjadi sering mendekati nya, bahkan sering mengunjungi kelasnya hanya untuk bertemu dengannya. Teman teman Nicholas hanya mengikutinya jengah kemana pun ia pergi.

Walau, sunghoon cukup risih. Tapi baginya Nicholas seperti kakak nya, iya, sudah di anggap sebagai kakak tidak lebih. Toh sunghoon tidak pekaan orangnya, jadi apa mau buat.?

Contohnya seperti ini, anak itu sedang berjalan dibelakang ketiga uke yang ingin pergi kekantin untuk makan dan beristirahat. Dibelakangnya terdapat keempat dominan yang sedang membuntuti, hanya Nicholas sih yang lainnya ikut ikut pasrah.

Tapi dari keempat pria tampan itu ada satu orang yang merasa kalau ada rasa tak suka—eum bukan, tapi rasa tak enak melihat tingkah laku Nicholas saja. Sudah tau orang nya, jadi jangan di perjelas lagi entar anaknya ngamuk.

" YAAMPUN! KAK NICHOLAS BERHENTI DEH NGIKUTIN KITA.! " teriak jungwon berkecak pinggang berbalik kebelakang dan menghentikan langkahnya guna menatap keempat orang di belakang nya.

" apasih won sewot banget, kan aku ingin ngikutin sunghoon bukan kalian, toh anaknya ga masalah. " cibir Nicholas mencela.

geraman dari wajah jungwon seketika terlihat, ia menarik lengan sunghoon dan membawa sunghoon pergi jauh dari keempat pria itu, tentu saja dengan membawa sunoo.

" kau yang salah sih, jangan ngikutin mereka terus maksud ku sunghoon, memang sunghoon nya tidak risih tapi jungwon dan sunoo yang merasa risih. " ujar jay dengan nada yang cukup merasa tak enak, bagaimana tidak pacarnya menjadi marah seperti tadi dan juga merasa risih.

" ya maaf, kan aku hanya ingin—"

" berisik, kalau suka tinggal bilang. " potong heeseung beranjak pergi dari kediamannya menuju kantin dengan disusul oleh jake.

" dih, marah nih ceritanya.? " bingung Nicholas menatap jay, jay mengedikkan bahunya acuh.

Merasa dirinya bersalah, iya. Nicholas rasanya bersalah pada sahabat nya itu, karena pacar dari kedua j itu merasa risih makanya dia merasa bersalah tidak dengan yang lain.

( goblok anj—author)

Tanpa berfikir yang aneh aneh, Nicholas akhirnya mengajak jay untuk menyusul kedua sahabat nya yang sudah lampau pergi terlebih dahulu. Jay mengangguk kemudian keduanya berjalan menuju kantin.

_______________________________________

(◍•ᴗ•◍)

....

Sedangkan disisi lain, ketiga uke itu kini sudah sampai di taman dekat kelasnya keempat dominan tadi. Entah kenapa jungwon membawa keduanya kesini tapi yang pasti ada rasa geram di wajahnya itu.

" ish ngeselin sumpah, PERGI DEH sana yang namanya Nicholas.!! " geram jungwon mendudukkan diri di bangku taman.

" iya....aku risih tau.!! " sahut sunoo menaruh tangan diatas dadanya.

Sunghoon menatap kedua sahabat nya dalam diam, enggan berkata sepatah kata apapun. Yang ada ia bingung kenapa sahabat nya marah.?

dia milikku. (heehoon) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang