James lari terbirit-birit menuju ke arah warung Cing Romlah. Ia perlahan mengatur detak jantungnya yang berdisko ria usai mengecup bibir Brianca. James seringkali terbiasa jika sedang bercumbu dengan wanita lain, tetapi entah mengapa ia jadi malu sekaligus gugup kalo melakukan hal itu dengan Brianca. Apakah karena Brianca itu berbeda dari wanita lain? Mengingat hal itu, perasaan James malah jadi senang dan ia tersipu malu. Ia senyum-senyum sendiri seperti anak gadis perawan yang sedang dilanda kasmaran.
"Napa lo lari-larian begitu? Abis dikejar setan lo?" tanya Ariel sambil menyesapi rokoknya yang sudah tersisa setengah batang lagi.
"Kagak, gak kenapa-kenapa kok hehe." balas James dengan polosnya lalu menghampiri kedua sahabat karibnya itu.
"Lo kenapa dah? Diomelin nyokap lo kah gara-gara kena kasus lagi? Itu juga, sejak kapan lo ngefans ama Hello Kitty? Plester lo kiyowo banget dah hahahah." oceh Ariel.
"Kagak, gue cuman kena omel dikit sih tadi sama nenek lampir. Tapi It's okay, kalo bokap gue mah pasti bakalan belain gue. Plester ni? Bukan gue yang nempelin, tapi Brianca. Jadi stop deh ejekin gue!"
"Mana coba gue liat? Ppftt, bwahahahah."
"Sini deh gue fotoin dulu, tar gue kirim ke grup Amore. Mereka harus tau nih hahaha. Badan boleh keker, tapi hati harus Hello Titty ya gak Riel?" ejek Agra.
Mendengar ocehan receh Agra, Ariel yang sedang anteng merokok hanya bisa tertawa kecil sambil menggelengkan kepalanya.
"Diem lo Gra! Awas aja ya kalo difotoin." ujar James sambil menjitak kepalanya Agra.
"Aduhh, iye iye gak gue fotoin kok. Heboh bener sih lo."
James menyusul duduk bersama dengan kedua sahabat bar-bar nya itu. Lalu ia mengambil rokok dari bungkusnya yang terpampang di atas nakas meja dan langsung mematik-kan korek api ke ujung rokoknya.
"Lo ada masalah apasi sama Roger sampe lo gebukin dia parah begitu huh?" tanya Ariel.
"Itu, tadi kan gue lagi amukin si Rara tuh ya. Nah tiba-tiba tu bocah mendadak mukul gue dari samping, sampe wajah gue yang ganteng gini kenak bonyoknya. Gue gak terima dong, jadi gue hajar balik lah tu si Oger!" oceh James sambil menyesapi rokoknya.
"Roger kali! Lagian sih lo pake amukin cewek segala. Cemen amat." ucap Agra.
"Lah itu pokoknya. Orang si Rara duluan yang nyari gara-gara sama cewek gue. Dan gue gak bisa diemin dia lah."
"Tapi kan gak gitu juga caranya bro, dia kan cewek. Maen halus dikit lah." lanjut Ariel.
"Bomat gue mah, salah dia sendiri nyari-nyari masalah sama cewek gue!" sambung James dengan nada ketusnya.
"Ishh, serah lo deh. Terus lo di skorsing berapa hari sama si Bolot?"
"Seminggu."
"Wahahah mantep tuh men."
"Yoi, tapi sayang gue gabakalan bisa pantau doi gue selama seminggu. Gue titip Brianca ya sama lo pada, jangan sampe kejadian kemaren terulang lagi."
"Siap, kalo itu sih so pasti." Balas Agra yang dibenarkan oleh Ariel.
"Thanks Braderkuh."
Senyuman kecil terukir di bibir Ariel dan Agra. Lalu Ariel mendekat pada James dan menepuk pelan bahunya untuk saling menguatkan.
🍁🍁🍁
Setelah jam pelajaran sekolah telah usai, James yang keluar duluan dari kelasnya ia menunggu Brianca di lahan area parkiran untuk pulang bersama. Ia bersandar di badan motor lalu memainkan gawainya sambil menunggu kedatangan gadisnya.