[SxJ]
[Warning Age Gap]
──────────Jaehee sedih, mendengar guru favoritnya di sekolah, Pak Suho, merehatkan diri dari profesinya setelah 37 tahun mengajar, tentu itu terjadi karena usia beliau yang sudah menginjak 65 Tahun. Aduh, kenapa Pak Suho harus mengundurkan diri di saat Jaehee lagi butuh-butuhnya di kelas 12?! Emang Pak Suho mau anak unggulannya gagal?!
"Jaehee, tenang... saya cuma rehat dari profesi, bukan dari dunia." Jelas Pak Suho, menaik-turunkan tangannya di punggung Jaehee.
"Tapi, ga ada guru lain yang bikin saya paham di ekonomi selain bapak! Udah coba guru lain, ga ada yang seenak bapak!" Kesal Jaehee, tidak ingin Pak Suho rehat dari profesinya sebagai Guru Ekonomi.
"Hadeh, nih bocah..." Batin Suho... Aha!
"Nak Jaehee, bapak ada satu guru les yang guru2nya mengajar dengan sangat baik disana. Sama kayak bapak. Meski baru 2 tahun mengajar, beliau udah membantu banyak sekali siswa-siswi masuk ke universitas top!"
Jaehee terbelalak, yang benar aja pengalaman sedikit itu mampu membuat siswa dan siswi yang diajarnya masuk ke universitas top?
"Jangan bohong, pak!"
"Eh bocah, ini bapak beneran. Bapak kasih nomornya deh kalau Mas Jaehee mau."
Jaehee ragu, sebaiknya ia beli jasa guru les tersebut atau tidak. Tetapi ga paham Pelajaran Ekonomi- aduhhh, amit-amit.
"Yaudah deh pak, boleh minta nomornya?" Suho senang mendengar tawarannya diterima. "Beliau adalah guru ekonomi privat dari sekolah lain, Mas Jaehee bisa atur jadwalnya dengan gurunya nanti." Ujarnya, memberikan nomor dari guru yang dimaksud.
"...342, okee makasih Pak Suho, love you deh, Pak." Ucap Jaehee, memberikan Saranghae Sign kepada guru yang akan segera melepas jabatannya.
Jaehee akan mencobanya, semoga pengajarannya plek ketiplek dengan Pak Suho.
────────────────────
"Kamu mau tambah les privat, pelajaran ekonomi? Katanya mau jadi musisi."
"Ya siapa tahu, pekerjaan sampingan. Kapan lagi berandai-andai jadi brand ambassador atau membuat suatu brand. Terus entar Hatsune Miku jadi staf aku-"
"Itu kamu yang kebanyakan halu sama Hatsune Miku! Gadget itu dipakai buat yang baik!"
"Ish, mama! Tapi ini adek beneran mau daftar les pelajaran ekonomi... kalau ternyata takdir adek di jurusan ekonomi?"
"Ya, boleh." Jawab Mama Jaehee tanpa panjang lebar, toh sebenarnya dia juga ga apa-apa kalau anaknya masuk Fakultas Ekonomi karena bak "Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya", mereka sama-sama suka berhitung dan cuan.
Jaehee yang mendengar itu sangat senang mendapat persetujuan dari Ibunda tersayang. "Makasih mama!" Jaehee mengecup pipi wanita itu sebelum angkat kaki ke kamar tidurnya.
────────────────────
Malam ini adalah malam pertama Jaehee akan bertemu dengan guru les privat ekonomi barunya, masih dengan harapan guru les tersebut bisa mengajarnya dengan sangat baik dan plek ketiplek dengan guru lamanya. Sekarang dia sedang menunggu di kamar tidur, buku tulisnya dikelilingi dua gelas teh dan beberapa snack untuk dimakan mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLEMENTARY | SyonDaeng/DaengSyon Compilation Fics
Fiksi PenggemarIsinya khusus pair Syondaeng/Daengsyon. Kalau mau couple lain bisa baca atau request ke book aku yang satunya. [Sion!Switch X Jaehee!Switch | BxB | Nonbaku]