"Terimakasih sudah mendengarkan omongan anehku, jika kau ingin tau namaku, panggil saja aku Zay, anggap ini sebagai tanda terimakasihku" monolog Zayden yang tiba-tiba saja memberitahu namanya walau hanya kata "Zay".
"Good night, Your Majesty. Sweet dreams" lanjut Zayden yang kali ini berbahasa Inggris.
Iapun segera pergi dari sana, angin tiba-tiba berhembus kencang dan akhirnya membuat wajah Zayden sedikit terekspos karna kainnya yang sedikit terbuka.
•
•Cuman mau bilang.......
Kalau ini tuh cerita gabungan, bukan cuman gw doang yg bikin✿
☆LeileiPan™☆
~ZAYDEN⚠️🔞(BL) ~
Bab 007 "Kembali"Vote+komen✨
Happy reading all><•
•Dikerajaan Lion extérieur
Sangat megah saat dilihat.......
•
"Menurutmu saat kembali nanti, aku harus bergaya seperti apa?, Seperti sedang kayang atau membawa seorang ga...." Ujar Zayden terhenti saat sudah memikirkan rencananya.
Iapun tersenyum licik, bersiap pergi dan menemui sebuah tempat yang lagi-lagi hampir sama dengan tempat yang ia kunjungi sebelumnya.
{Tuan yang benar saja?} Tanya sistem sedikit kesal.
"Apa kau ingin bermain hm?" Tanya Erosh yang akhirnya membuka suara juga.
Akhir-akhir ini Erosh jarang berbicara dan hanya menatap lekat saja wajah Zayden, seperti.......
Sedang menutupi sesuatu.
"Hey memangnya salah?, Akukan butuh juga bermain" balas Zayden tanpa ada rasa salah.
Iapun semakin masuk kedalam, mencari tempat duduk dan lalu bersiap memesan beberapa gadis cantik seperti cerita playboy yang selalu ia baca dinovel-novel.
Bergaya layaknya seorang pria tampan, namun ia tak sadar bahwa dirinyalah yang tercantik diantara banyaknya wanita.
Malahan para wanita merasa iri saat melihat paras cantik nan imut dari Zayden yang merupakan cowok tulen.
"Aku iri dengan parasnya" ujar wanita A.
"Kau benar" balas wanita B.
Semuanya hanya diam, kembali kekeadaan normal dengan Zayden yang kini berada disebuah kamar bersama dengan beberapa gadis.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAYDEN ⚠️🔞 (BL)
Fantasymenceritakan kisah seorang pemuda playboy yang tak sengaja bertransmigrasi kedalam cerita novel harem fantasi yang berjudul "Beautiful Sunset", Berperan sebagai karakter sampingan yang hanya muncul disatu chapter saja, setelah itu berakhir meninggal...