"Apa ini aku?" Tanya pemuda itu dengan wajah tak percaya.
Tiba-tiba cermin itu hilang, menampilkan wajah jijik dari orang tersebut hingga ia berkata....."cepatlah bergerak, kau hanya memperlambat pekerjaanku saja" Ujarnya dengan nada yang ketus.
Pemuda itu hanya diam dan bergumam....."namaku Zayden Diovanni Cedric" Gumamnya seperti mengingat-ingat sesuatu.
•
•Cuman mau bilang.......
Kalau ini tuh cerita gabungan, bukan cuman gw doang yg bikin✿
☆LeileiPan™☆
~ZAYDEN⚠️🔞(BL) ~
Bab 002 "Pembunuhan Didalam Penjara"Vote+komen✨
Happy reading all><•
•"yes" bathin seorang pemuda manis yang saat ini berjalan diantara 4 orang penjaga yang berwajah datar dengan tangan yang kini dirantai sangat kuat.
Pakaian khas tahanan penjara, serta wajah yang agak sedikit lusuh. Pemuda manis itu menatap penuh ketajaman dan tentunya itu dirasakan oleh 4 penjaga ini.
"Cih, jangan sok keras kau dek!" Ujar salah satu pengawal yang berdecih kesal karna tatapan mata pemuda itu.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••
Ting.....
Pilih keterampilan.......
1. Keterampilan berpedang biasa namun mematikan
2. Merayu maut agar mereka mati bersamaAnda tinggal memilihnya( ╹▽╹ )
••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Pandangan mata pemuda manis itu menatap lurus kearah tulisan yang ada dilayar hologram ini.Pemuda itu tersenyum dan menjawab didalam pikirannya....."tentu nomor satu" balasnya.
••••••••••••••••••••••••••••••••••
Ting.....
Keterampilan berpedang biasa namun mematikan
Berhasil terpilih, tuan tunggu selama 30 detik maka skilnya akan keluar......
Gunakan dengan baik tuan, berhati-hatilah........
••••••••••••••••••••••••••••••••Setelahnya pemuda itu hanya diam kembali menatap datar, hingga akhirnya mereka tiba disebuah ruangan gelap dengan minim cahaya.
✯
30 detik kemudian........
Duar
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAYDEN ⚠️🔞 (BL)
Fantasymenceritakan kisah seorang pemuda playboy yang tak sengaja bertransmigrasi kedalam cerita novel harem fantasi yang berjudul "Beautiful Sunset", Berperan sebagai karakter sampingan yang hanya muncul disatu chapter saja, setelah itu berakhir meninggal...