4 jam telah berlalu......
Keduanya masih terus bercinta dan masih asik untuk terus mendekatkan diri satu sama lainnya.
Zayden masih menatap sayu, ia melihat pria itu yang masih sibuk menggenjot holenya yang masih terasa sempit dan juga terasa nikmat.
"Le-lebihnghhhh.... ce-cepathhhh.....ahhhh....." Ujar Zayden disela-sela desahan nikmat itu.
•
•Cuman mau bilang.......
Kalau ini tuh cerita gabungan, bukan cuman gw doang yg bikin✿
☆LeileiPan™☆
~ZAYDEN⚠️🔞(BL) ~
Bab 016 "🔞⚠️🔥"Vote+komen✨
Happy reading all><•
•"Ahhh.....ohhh...ahhhh....y-yaaaaa.....nghhhhhh.....mmmpphhhh" suara desahan penuh kenikmatan itu masih terdengar terus menerus.
"Z-zayden, panggil na-namaku" titahnya dengan suara lembut dan masih terus melakukan permainan ini.
Zayden yang mendengarnya mencari celah untuk memanggil, karna jujur terlalu susah karna sekarang dirinya sedang mendesah terus.
"A-a-ahhhh....ax-axel.....nhhhhhh.....ahhhh" ujarnya disela-sela desahan.
Pria yang berada diatas Zayden seketika tersenyum saat mendengar namanya diucap dengan begitu menggoda.
"Mulai hari ini, kau adalah ratuku didalam hidupku" ujar Axel yang lalu melumat bibir itu dengan agresif.
"Cup....cup...slurp....cup..."
Bunyi kecipak kecipuk basah dari ciuman keduanya benar-benar terdengar menggoda.
Zayden untuk kali pertamanya menjadi pihak bawah dan malah menikmati perasaannya ini, sekaligus menikmati permainan gila dari Axel yang benar-benar diluar kemampuannya saat bermain.
"Zayden" lirihnya dengan suara serak basah.
Zayden yang kini tangannya mengalung pada leher Axel hanya menatap sayu padanya, sebagai respon dari panggilan itu.
"Bisakah aku bersama denganmu lagi?" Tanya Axel tiba-tiba saja.
Zayden hanya diam, ia tak menjawab maupun menolak ucapan itu, seakan-akan ia masih belum memikirkannya.
Axel peka akan hal itu, hanya mengelus surai lembut milik Zayden dan lalu tersenyum mengecup bibir itu dengan lembut.
Cup
"Baiklah jangan dijawab dulu" balas Axel yang membuat Zayden terdiam sambil menatap dadanya.
"Tunggu saat kau sadar sepenuhnya, saat kita bertemu lagi, aku akan menagih secara langsung padamu" bisik Axel yang membuat Zayden mengerang.
Axel hanya tersenyum hingga akhirnya, merekapun menghentikan kegiatan yang mereka lakukan saat ini.
Zayden sudah terlemas, saat selesai ia langsung tepar dan pingsan setelahnya. Efek dari minuman itu kemungkinan besar akan hilang nantinya.
Axel menatap sedih karna merasa tak puas hanya segini saja, namun saat melihat Zayden yang tubuhnya benar-benar terlihat tak baik, Axel mengurung niatnya dan lalu membereskan ulahnya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAYDEN ⚠️🔞 (BL)
Fantasíamenceritakan kisah seorang pemuda playboy yang tak sengaja bertransmigrasi kedalam cerita novel harem fantasi yang berjudul "Beautiful Sunset", Berperan sebagai karakter sampingan yang hanya muncul disatu chapter saja, setelah itu berakhir meninggal...