Bab 013 "Berita Kehadiran Raja Dari Kerajaan Erebos"

1.7K 141 2
                                    

"Ini...." Bathinnya yang menahan diri.

Zayden menatap horor kearah dua orang ini, ia segera kembali berbicara.

"Dah lah, aku mau pergi!" Ujarnya yang berlalu pergi begitu saja.


Cuman mau bilang.......

Kalau ini tuh cerita gabungan, bukan cuman gw doang yg bikin✿

☆LeileiPan™☆

~ZAYDEN⚠️🔞(BL) ~
Bab 013 "Berita Kehadiran Raja Dari Kerajaan Erebos"

Vote+komen✨
Happy reading all><


Sejak hari dimana Khenat muncul dan mendatangi Zayden, semua berita aneh mulai menyebar luas bagaikan air yang mengalir.

Zayden sendiri yang mendengar berita aneh ini hanya bisa terdiam, betapa gilanya gosip.

"Tak kusangka, mau dimanapun itu gosip adalah hal wajib bagi orang-orang" monolog Zayden.

"Beruntung sekali tak ada medsos didunia ini, jika ada bisa semakin gawat identitasku" monolognya lagi yang sudah semakin stres.

Saat ada pelanggan datang, mereka akan menatap aneh kearah Zayden, entah itu tatapan tak percaya ataupun tatapan kagum.

Bahkan tak sedikit mereka berbicara seperti ini....

"Wajar jika Yang mulia Raja dari kerajaan Erebos bisa menyukai anak itu, aku lihat dia memang cantik" ujar warga A dengan sangat terang-terangan sekali.

Zayden bahkan sudah muak mendengar berita sialan ini terus menerus menghampirinya.

"Sialan!" Umpat Zayden.

Disisi lain......

Seorang pria yang cukup tinggi dan gagah, ia duduk disebuah kursi bersama dengan dua orang lainnya yang kini duduk dikursi juga.

Ia menatap datar kedua orang itu, hingga.....

"Ayah, keluarga Cedric sepertinya...." ujar seorang pemuda yang memiliki rambut berwarna pirang, hampir mirip dengan warna rambut pria tinggi dan gagah ini.

Ia menyeruput secangkir teh hangat yang tersedia dimeja, mendengarkan setiap ucapan pemuda itu dengan seksama.

"Nathan, periksa lebih lanjut, siapa sebenarnya bocah ini" Titan pria itu tegas.

Seketika pemuda dengan rambut pirang yang memiliki nama panggilan Nathan ini, ia segera mengangguk dan bersiap menerima titah dari pria ini yang sebenarnya adalah ayahnya.

Pria itu segera berdiri saat dirasa semua masalah selesai, namun disaat ia bersiap pergi, pemuda dengan rambut berwarna hitam pekat, ia segera berdiri dan bersuara.

"Ayah, ada satu hal yang harus saya bicarakan juga" ujarnya dengan tenang.

Wajah pria tadi, ia semakin mendatar saat mendengar pemuda itu berbicara.

"Kenapa tidak bilang dari tadi?, Ada apa Erick?" Tanya pria itu yang kembali duduk.

Pemuda berambut hitam pekat yang dipanggil Erick ini, ia segera melanjutkan kembali perkataannya.

ZAYDEN ⚠️🔞 (BL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang