Setelah mengatakan itu sebuah lambaian tangan seperti mengusir orang kini terlihat, orang tersebut segera menghilang.
Sedangkan orang yang dipanggil yang mulia, ia menatap kesebuah lukisan besar dibelakangnya.
Membelai lukisan itu dengan lembut dan tersenyum saat melihat gambar itu.
"Aku akan terus mencarimu sampai dapat, My Little Sun" monolognya yang menatap penuh obsesi pada gambar yang ia lihat ini.
•
•Cuman mau bilang.......
Kalau ini tuh cerita gabungan, bukan cuman gw doang yg bikin✿
☆LeileiPan™☆
~ZAYDEN⚠️🔞(BL) ~
Bab 005 "Menyamar"Vote+komen✨
Happy reading all><•
•2 minggu kemudian.......
Sudah 2 Minggu sejak ia kabur dari penjara dan kini ia hidup luntang lantung dihutan. Seperti seorang gelandangan yang tak punya tempat tinggal.
Hari ini ia berjalan diantara orang-orang yang berlalu lalang, mulai mencari-cari informasi dari beberapa gosip yang ada disekitar.
"Kalian tau tidak, besok malam kerajaan Erebos mengadakan pesta yang cukup meriah" ujar rakyat A.
"Tentu aku tau, katanya selain pesta nanti bakal ada festival yang juga akan menambah kemeriahan dalam pesta ini" jawab rakyat B.
"Ehh tumben raja begitu baik?" Tanya rakyat C.
"Tak tau, mungkin sedang ada hari keberuntungan yang bagus" balas rakyat A.
Seketika gosip-gosip itu terdengar tepat ditelinga pemuda manis yang tak lain adalah Zayden yang berada tak jauh dari mereka.
Zayden terdiam sejenak, melamun dan seperti......
"Khiekhiekhie.....aku punya rencana untuk misi ini" ujarnya dengan cekikikan.
Kedua makhluk yang berada didalam jaket hanya diam dan menatap satu sama lain. Melihat keanehan Zayden yang terlihat seperti orang gila.
Zayden bergegas pergi dari sana, menuju tempat yang terlihat seperti.....
Bangun megah dan tinggi dengan ramainya orang-orang berlalu lalang masuk dan juga keluar dari tempat itu.
Sangat ramai dan juga sangat berisik disana, terdengar suara candaan dan juga suara tawa yang menggema didalam ruangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAYDEN ⚠️🔞 (BL)
Fantasíamenceritakan kisah seorang pemuda playboy yang tak sengaja bertransmigrasi kedalam cerita novel harem fantasi yang berjudul "Beautiful Sunset", Berperan sebagai karakter sampingan yang hanya muncul disatu chapter saja, setelah itu berakhir meninggal...