"Suara desahan saha tuh njir?, bukan punya guakan?, Mungkin itu punya salah satu cewek yang main sama gua kali ya" bathin Zayden yang berniat memikirkan seperti itu, namun......
Jika diingat lagi, entah kenapa rasanya ada suara laki-laki lain disana yang berbicara dekat dengannya.
"Saha sih njir!" Monolog Zayden yang geram sendiri.
•
•Cuman mau bilang.......
Kalau ini tuh cerita gabungan, bukan cuman gw doang yg bikin✿
☆LeileiPan™☆
~ZAYDEN⚠️🔞(BL) ~
Bab 017 "Misi"Vote+komen✨
Happy reading all><•
•Iapun makan dengan tenang, hanya suara dentingan sendok yang memyentuh dinding piring yang terdengar disana.
Zayden memakan makanan itu dengan lahap, ia benar-benar suka dengan masakan yang dibuat oleh Jack untuknya.
"Kak Jack, makasih dah dimasakin~" ujar Zayden dengan suara yang terdengar merdu.
Jack hanya diam dan mengangguk pelan, sambil menatap lekat wajah Zayden yang terlihat cantik dimatanya.
Dengan pipi yang menggembung itu, benar-benar terlihat imut.
"Jadi ingin menggigit pipinya" bathin Jack sambil menatap pipi yang menggembung itu.
Hingga......
Saat Zayden sedang makan dan menggerakkan tangannya, entah bagaimana leher putih yang tak bernoda itu terlihat jelas dipandangan Jack yang sedang menatapnya.
Gulp
Ia menahan dirinya sendiri, menelan salivanya dengan kasar, wajahnya sedikit memanas hingga akhirnya ia berbalik dan berkata....."suasana panas ya, kakak pergi dulu ya. Jika sudah selesai letakkan saja dimeja, nanti pasti akan ada yang membantu membereskannya" ujar Jack yang pergi begitu saja sambil mengipasi dirinya yang tiba-tiba berkeringat dingin.
Iapun sedikit menyingkap kerah lehernya, membiarkan angin masuk kedalam pakaiannya.
"Sial" umpatnya yang berlari kearah lain.
•
Dikamar......
Jack sedang merebahkan dirinya diatas ranjang, ia menatap langit-langit kamar sebelum akhirnya menunduk dan melihat kearah bawah atau lebih tepatnya diselangkangkannya yang terlihat menggembung.
Ia berdecih kesal, sambil menghina dirinya yang gila ini.
Iapun mulai menyingkap sedikit celananya, memasukkan tangannya dan......
Ya setelahnya kalian taulah apa yang terjadi🗿
•
Disisi lain......
Zayden kini sedang duduk diatas kasurnya, bersama dengan dua makhluk yang saat ini saling menatapnya penuh menyelidik.
"Menginap dimana?" Tanya Erosh dengan penuh penekanan.
{Tuan, berhentilah pergi kerumah bordil, apakah tuan mau mengidap penyakit mematikan?} Ujar sistem dengan kesal juga.
Jujur kedua orang ini sudah kesal ditinggal pergi begitu saja oleh Zayden hingga seharian penuh seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAYDEN ⚠️🔞 (BL)
Fantasíamenceritakan kisah seorang pemuda playboy yang tak sengaja bertransmigrasi kedalam cerita novel harem fantasi yang berjudul "Beautiful Sunset", Berperan sebagai karakter sampingan yang hanya muncul disatu chapter saja, setelah itu berakhir meninggal...