Zayden tak tau menahu, masih berpikir beliau adalah pria tertampan didalam cerita ini mulai sekarang, mengalahkan sang putra mahkota sang penerus kekaisaran nantinya.
"Hahahaha......aku tertampan didunia!" Ucap bangga Zayden pada dirinya sendiri.
•
•Cuman mau bilang.......
Kalau ini tuh cerita gabungan, bukan cuman gw doang yg bikin✿
☆LeileiPan™☆
~ZAYDEN⚠️🔞(BL) ~
Bab 003 "Beautiful Sunset"Vote+komen✨
Happy reading all><•
•🍀
"Beautiful Sunset"
Sesuai dengan judulnya ini adalah cerita Novel yang bergenre romance harem fantasi.
Beautiful Sunset sendiri menceritakan seorang gadis cantik yang memiliki daya tarik memikat hingga akhirnya ia mampu menarik perhatian dari para harem-haremnya.
Memiliki bakat sihir yang bisa dikatakan luar biasa, yang mana ia memiliki bakat sihir cahaya yang paling legendaris diantara banyaknya bakat sihir.
Arabela Abigail Benedicta, nama gadis cantik yang menjadi FL dalam cerita novel ini.
Anak kedua dari Keluarga Marquis Benedicta. Karna sang anak kesayangannya inilah yang membuat keluarga mereka bangkit dari kebangkrutan yang pernah melanda diwilayah mereka.
Skip keendingnya langsung......
Endingnya para harem FL melamar disaat bersamaan dan itu diterima oleh sang FL.
Mereka menikah, punya anak yang banyak dan berakhir happy end untuk para pemeran utama.
Tapi tidak dengan karakter sampingan seperti Zayden ini contohnya.
🍀
Zayden menghela nafas, ia tau alur cerita ini, ia juga tau ending cerita ini bagaimana. Tapi.......
Ia tak menyangka akan menjadi karakter sampingan yang berakhir mati, jika bukan karna bantuan sistem, mungkin ia sudah kembali log out dari dunia barunya.
"Sungguh sialan, Zayden dijadikan kambing hitam, sedangkan yang diselamatkan malah hidup bahagia dan merasakan kenikmatan diatas ranjang dengan para haremnya" keluh pemuda Zayden saat mengingat alur ceritanya.
Ia langsung misuh-misuh tak jelas dan bahkan membuat rencana untuk.....
"Jika begini, lebih baik aku saja yang meniduri FL, biar dia menjadi milikku!. Dengan begini para harem FL dicerita menangis mati karna tak bisa bersama dengannya!" Ujar Zayden yang lalu tertawa lebar karna punya niatan buruk.
Namun......
{Tuan, sebelum berkhayal tuan harus tau sesuatu dulu} ujar sistem sedikit ragu.
Zayden merespon dan menoleh kepadanya.
Mengangkat satu alisnya penasaran dengan apa yang akan dikatakan oleh sistemnya."Ehh gembul apaan?" Tanya Zayden.
{Tuan, lebih baik berhenti berkhayal ingin meniduri FL} ujar sistem sedikit takut-takut.
Suasana yang tadinya biasa saja, berubah menjadi mencekam. Pandangan mata Zayden agak sedikit tajam dan....
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAYDEN ⚠️🔞 (BL)
Fantasymenceritakan kisah seorang pemuda playboy yang tak sengaja bertransmigrasi kedalam cerita novel harem fantasi yang berjudul "Beautiful Sunset", Berperan sebagai karakter sampingan yang hanya muncul disatu chapter saja, setelah itu berakhir meninggal...