Chapter 11 : Kritis

64 10 0
                                    

Sementara shikamaru, Hinata dan Tenten dan sai kembali ke arah kelas, mereka berempat  bertemu sakura, ini dan Temari yang baru saja keluar dari ruang mading seperti habis mengomeli anak buahnya.

"Shikamaru, Hinata, Tenten apa yang kalian bertiga lakukan disini? " tanya ino santai. Dari ketiganya tidak ada yang menjawab membuat sakura, Temari dan ino bingung. " Shikamaru ada apa, kau terlihat tegang? " tanya Temari penasaran. " kalian bertiga kenapa diam aja.. Woyyy. " ujar sakura gemes lihat mereka bertiga hanya terdiam. " ra lu dengerin gue baik-baik. " ujar Shikamaru  serius. " kenapa shika wajah lu kayak serius gitu? Ada apa?" tanya sakura bingung. Shikamaru menghela nafas. "Ra, sasuke. " ujar Shikamaru sambil mengambil nafas. "Sasuke? Sasuke kenapa shika? " tanya sakura yang mulai panik. Shikamaru melirik ke arah Hinata dan tenten. " ra lu harus sabar ya, Sasuke saat ini dilarikan ke rumah sakit. " ujar sai

Sakura terdiam mendengar ucapan sai. " sai lu jangan bercanda Engga, lu jangan coba-coba bohongin gue ya. " ujar sakura bingung dan kaget. " gue serius ra, Sasuke sekarang dalam perjalanan ke rumah sakit, naruto dan neji yang mengantarnya. " ujar sai lagi.

" ada apa dengan Sasuke? Perasaan dia tadi baik-baik aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" ada apa dengan Sasuke? Perasaan dia tadi baik-baik aja. "Ujar ino bingung. " Sasuke di hajar oleh gengnya Yahiko cs dibase campnya ra sampai babak belur. " ujar hinata sambil memegang bahu sakura yang mulai bergetar.

"Sasuke di pukuli sampai babak belur? Sasuke terluka" ujar sakura shock. "Sakura gue tahu lu kaget mendengar ini tapi naruto dan neji akan mengabari kita
Mengenai kondisi Sasuke. " ujar Tenten yang berusaha menguatkan sakura.
"Yang memukul Sasuke adalah Yahiko. " ujar sakura sambil mengepalkan tangannya. Shikamaru menganggukkan kepalanya.

Sakura pun melangkah ke arah berlawanan membuat Shikamaru, sai, ino, hinata, Tenten dan Temari pun mengikuti sakura. "Lu mau kemana sakura? " tanya Shikamaru yang menghentikan langkah sakura. "Minggir Shikamaru. " ujar sakura sambil memberikan tatapan kemarahan. "

" jangan bilang lu mau menghampiri Yahiko, ra tadi naruto udah memukulnya. " ujar Tenten menahan sakura. "Lepas ten. " ujar sakura datar. Mereka semua sudah tahu jika sakura sudah dalam mode serius seperti ini siapa pun tak akan bisa menghentikan langkah sakura.

Naruto dan sakura memiliki emosional yang tinggi jika di ganggu, mereka berdua akan menjadi menyeramkan jika sudah dalam mode serius dan Shikamaru cs akan menyerah karena tidak bisa menenangkan mereka berdua jika dalam kondisi marah.

Sakura melangkah ke arah base camp yahiko Cs.

Kisame dan Nagato melihat cewek rambut pink mendekat ke arah base campnya di ikuti dengan teman-teman naruto.

" ada siapa ini ? Ternyata  Sakura haruno. " sapa Kisame. "Gak usah basa basi suruh Yahiko keluar. " ujar sakura sinis. "Aduh cantik-cantik galak banget sih. " goda Nagato. Ino yang kesal melihat tingkah mereka menginjak kaki Nagato dengan keras. " woy santai dong cantik-cantik pada galak. " ujar Nagato lagi. " gue nyuruh lu buat apa barusan cepat suruh boss lu keluar. " ujar sakura. " Yahiko sedang istirahat, masuk saja ke dalam. " ujar Kisame datar.  Sakura kesal pun masuk ke base camp Yahiko di ikuti dengan teman-temannya.

Will Happiness Come?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang