Sasuke dan sakura masih di dalam perpustakaan, sakura membantu Sasuke untuk menemukan sebuah buku mengenai filsafat hukum, setelah sakura menemukan buku tersebut di salah rak ia langsung memberikannya kepada Sasuke dan membuat Sasuke senang.
Sasuke membaca buku dengan serius sementara sakura menatap Sasuke dengan gemas, hingga sakura membuka suara menanyakan mengapa Sasuke sangat antusias dengan buku filsafat hukum.
" ano Sasuke apakah kau suka tentang hukum? " tanya sakura penasaran. "Dari kecil Aku bercita-cita ingin jadi jaksa. " ujar Sasuke datar. " jaksa? Wow .. Jadi setelah lulus sekolah apa kau akan melamar kuliah ke jurusan hukum? " tanya sakura lagi. "Aku berharap bisa masuk jurusan hukum. " ujar Sasuke lagi."apa mungkin nantinya kita bisa 1 kampus? " tanya sakura malu-malu. " mungkin ra, emang kamu mau masuk jurusan apa? " tanya Sasuke. "Kalau aku sih pengen jadi dokter. " ujar sakura
Reaksi Sasuke hanya menganggukan kepala sambil membaca buku dengan serius membuat sakura gemes, setelah perbincangan itu mereka terlihat sunyi tidak ada perbincangan lagi.Sasuke sibuk membaca sambil menulis sementara sakura sibuk melihat Sasuke yang tampaknya jadi cuek akhirnya sakura tidak tahan untuk menghidupkan suasana sakura tiba-tiba mendekatkan wajahnya ke Sasuke yang berada di sampingnya dan 1 tindakan sakura sukses membuat Sasuke kaget.
Gimana gak kaget, sakura mencium pipi Sasuke tanpa aba-aba dan itu cukup lama, Sasuke merasa jantungnya akan copot, Sasuke bisa merasakan deruh nafas sakura, bibir mungil sakura sukses mendarat di pipi sasuke.Sasuke tampak tak bisa berkutik ia terlalu kaget ada seorang gadis cantik dan ramah begitu dekat padanya dan tiba-tiba mencium pipinya apalagi di perpustakaan hanya ada mereka berdua.
"Sa.. Kura apa yang kau lakukan? " tanya Sasuke deg-degan.
Sakura pun berhenti mencium pipi Sasuke dan menatap Sasuke dengan begitu tajam membuat Sasuke merasa grogi dan bingung dengan yang dilakukan Sakura.
Sasuke tidak mengetahui bahwa Sakura adalah cewek yang paling bar-bar, gila dan berani di sekolah jadi tidak heran Sakura berani maju selangkah dari Sasuke yang notabene laki-laki.
Sakura dan Sasuke masih bertatapan begitu lama hingga sakura memberanikan diri untuk mencium bibir Sasuke membuat Sasuke terdiam merasakan bibirnya bersentuhan dengan bibir mungil sakura.
Sasuke memejamkan matanya menikmati ciuman pertamanya bersama sakura cukup lama mereka berdua berciuman hingga Sasuke pun sadar dan mendorong sakura. "Sakuraa." ujar Sasuke sambil menghela nafas. " Sasuke, aku... " ujar sakura salah tingkah sambil memegang bibirnya sendiri. " sebaiknya kita kembali ke kelas takutnya ada guru. " ujar Sasuke yang salah tingkah. Tapi sakura yang bar-bar menarik tangan Sasuke untuk tetap berada di sampingnya. "Kenapa kau buru-buru sekali mau ke kelas? " tanya sakura yang berusaha santai. " sakura yang barusan terjadi ini. " ujar Sasuke sambil menghela nafas. " yang barusan apa Sasuke? " tanya sakura menggoda dan kembali mendekatkan dirinya pada Sasuke. " sakura kita tidak sebaiknya berduaan disini jadi lebih baik kita kembali ke kelas. " ujar Sasuke grogi." kenapa memangnya kalau kita berduaan apakah tidak boleh? " tanya sakura santai. " sakura.. Kalau kita berduaan itu sangat bahaya jadi lebih baik kita kembali. " ujar Sasuke mengajak sakura kembali ke kelas. " apa bahayanya? Tanya sakura. " aku takut." ujar Sasuke lirih. " kau takut apa Sasuke?. " tanya sakura lagi. " takut terbawa suasana, jadi lebih baik kita kembali. " ujar Sasuke lagi yang hendak berdiri. Sakura menahan tangan sasuke, mereka saling bertatapan.
"Sasuke aku lebih suka kau terbawa suasana bersamaku. " ujar sakura tegas. " sakura... Maksudmu?" tanya Sasuke bingung. Sakura kembali mencium Sasuke sambil berbisik
" rasakan perasaanku terhadapmu." bisik sakura yang kembali mencium bibir sasuke.Deg
Jantung Sasuke tampak tidak baik-baik saja, sakura kembali mencium bibir sasuke sambil membisikan soal perasaan, Sasuke bisa merasakan ada perasaan cinta yang muncul dari diri sakura untuk sasuke.
Sakura dan Sasuke terlarut dalam ciuman mereka, mereka bertukar lidah, ini pertama kalinya Sasuke berciuman dan membuat Sakura menjadi mendominasi ciuman mereka berdua, setelah lama berciuman Sakura pun mengatakan pada Sasuke sambil berbisik. " Aku menyukaimu sasuke, bisakah kau menjadi milikku. " ujar Sakura sambil mengalungkan tangannya ke leher Sasuke.
Sasuke kaget Sakura berani menyatakan perasaannya, sakura kembali berbisik bahwa ciuman ini adalah bentuk perasaannya terhadap Sasuke dan ia ingin bibir Sasuke yang candu hanya untuk sakura.
Sasuke menghela nafas saat mereka saling bertatapan mata Sasuke pun mengungkapkan sesuatu ke sakura. " jika kau menginginkanku maka aku memang sudah menjadi milikmu seutuhnya karena ciuman pertama dan keduaku sudah kau ambil dan aku juga menyukaimu Sakura. " ujar Sasuke lirih, sakura tersenyum mendengar pernyataan Sasuke dan ia pun langsung memeluk Sasuke dengan begitu erat
Sakura dan Sasuke resmi jadian. Akankah di hubungannya mereka ada yang merusak
To be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Will Happiness Come?
Fanfictioncerita ini mengkisahkan tentang Seorang wanita bernama Mikoto Yang menikah dengan anak seorang Pengusaha Kaya Raya Keluarga Uchiha di awal hidupnya mikoto berkuliah di tempat yang sama dengan fugaku yang kini menjadi suaminya fugaku dan mikoto deka...