Chapter 2 : Konoha High School

102 4 0
                                    

Konoha High School

Sekolah elit yang berada di kota Konoha well hanya anak-anak orang kaya yang bisa masuk sekolah namun ada juga yang bisa masuk jalur beasiswa contohnya Sasuke ini.

Sasuke telah sampai di depan sekolah dan melihat bangunan yang super mewah, Sasuke berusaha untuk percaya diri masuk ke sekolahan itu, ia menanyakan ke security tentang ruangan kepala sekolah, security mengarahkan jalannya dan Sasuke menundukkan kepala dan berterima kasih.

Sasuke merasa kagum dengan bangunan yang super megah sehingga ia tak sengaja bertabrakan dengan 1 cewek yang sedang asik berjalan sambil telponan.

Brukk

Sasuke dan salah satu cewek itu pun terjatuh bersamaan.
" aduh, sakit kalau jalan yang benar dong, sakit tahu. "Ujar cewek itu yang diketahui bernama Sakura.

Well Sakura cewek paling cantik dan populer, jenius di sekolah memiliki banyak fans dan tentunya memiliki sifat bar-bar.

" maaf aku tidak sengaja, kau tidak apa-apa? " tanya sasuke meminta maaf. Sakura langsung melihat ke arah laki-laku yang sedang meminta maaf kepadanya.

Dan sakura melongo melihat laki-laki itu pasalnya laki-laki sangat tampan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nona tidak apa-apa kan? Maaf aku tidak sengaja menabrakmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nona tidak apa-apa kan? Maaf aku tidak sengaja menabrakmu. " ujar sasuke lirih. "Kau siapa? Tanya sakura gugup. " ano saya baru pindah kesini, ruangan kepala sekolah dimana ya?" Ujar sasuke lagi.
"Oh anak baru pindahan ya, mau cari ruangan kepala sekolah, aku bisa antarkan kesana. " ujar sakura senang. "Apakah tidak apa-apa? Maaf jika merepotkan ano.. " ujar sasuke terputus. "Sakura, namaku Sakura Haruno salam kenal, namamu? " ujar Sakura sambil menjulurkan tangan ke arah sasuke.

"Sasuke, namaku sasuke, salam kenal juga ano.. Sakura." Ujar sasuke sambil menjabat tangan sakura.
Sasuke dan sakura berjalan bersama ke arah ruang kepala sekolah yang cukup jauh. "Kau pindahan dari mana sasuke? Tanya sakura penasaran. " aku dari Otogakure. " ujar sasuke lagi. "Ah oh iya ini ruangannya kepala sekolahnya. " ujar  sakura sambil tersenyum.

"Terima kasih sakura atas bantuannya, senang berkenalan denganmu. " ujar sasuke sambil tersenyum.

Deg deg...

Will Happiness Come?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang