16. PDKT

213 15 5
                                    


Earth membawa Mix ke sebuah resort mewah miliknya , awalnya Mix menolak untuk bepergian jauh. Namun Earth terus membujuknya dengan alasan Edin tak akan mencarinya karena ia mengatakan pergi bekerja ke luar kota.

Dan yang paling mengejutkan perjalanan mereka menuju resort mereka lalui dengan menggunakan helikopter, tentu saja semakin membuat Mix syok. Apa ini rasanya kencan dengan duda kaya raya, Mix tak menyangka Earth akan melakukan hal ini.

"Earth apa ini tidak terlalu berlebihan.. " Mix masih merasa tak percaya saat dirinya berada di sebuah helikopter bersama Earth.

"Tidak Mix, ini bukanlah hal besar untuk ku. Aku sering bepergian seperti ini dengan Edin"

Huhhh,, Mix menghela nafas lega. Ternyata Earth sudah bisa melakukan ini, mungkin dirinya saja yang terlalu berlebihan.

Dengan jarak tempuh beberapa jam akhirnya mereka sampai. Begitu turun Mix langsung dibuat terpesona dengan keindahan pantai yang begitu asri.

"Mix ayo kita istirahat dulu setelah itu aku akan mengajakmu berkeliling"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mix ayo kita istirahat dulu setelah itu aku akan mengajakmu berkeliling"

Dengan tersenyum manis Mix pun mengangguk, Earth berjalan dengan merangkul pinggang Mix membuat para pegawai resort yang mengenalnya terus memperhatikan mereka. Dan Mix menyadari itu.

Mix tak henti hentinya dibuat takjub dengan keindahan resort yang mereka singgahi. Hingga mereka tiba di sebuah kamar. Mix mengedarkan pandangannya lalu melihat Earth yang langsung merebahkan dirinya dan bersandar pada dipan ranjang itu

"Mix kemari.. " Earth menepuk space sebelahnya, namun Mix langsung menggeleng

"Earth.. Aku tidak ingin sekamar " Perkataan yang langsung membuat Earth heran

"Kenapa Mix"

"Perlu kita perjelas, " Mix menundukkan kepalanya "kita anggap ini pdkt , bukan kencan" Dengan ragu ragu

"Pdkt, maksudmu? "

"Pendekatan, maksud ku kita dalam proses saling mengenal .. Aku tidak ingin orang lain mengira kita ada sepasang kekasih"

Mendengar itu Earth langsung mendekat pada Mix, " Baiklah anggap kita sedang proses pendekatan, maka dari itu tinggal sekamar denganku itu juga termasuk pendekatan "

Mix langsung membulatkan matanya "ihhh Earth bukan begitu maksudku.. " Mix mulai menggerutu. Earth yang semakin mendekat lalu memeluk Mix

"Lagi pula kita pernah.. Sangattt.. Dekat.. Lebih dari seperti ini" Earth mencium leher Mix, sontak langsung membuat Mix merinding, itu area sensitif nya.

"Earth ihh. Berhenti.. " Mix melepaskan pelukan Earth, dengan menunjukkan wajah kesalnya.

"Kau sangat menyebalkan" Mix melangkah meninggalkam Earth dam masuk ke kamar mandi dengan kesal. Earth segera menyusulnya namun Mix segera mengunci pintunya.

I Cant Stop Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang