21. Pergi

252 12 6
                                    


Mix sudah mulai membaik isakan tangisnya mulai tak mendengar, Earth mengira Mix sudah tidur namun ternyata Mix hanya terdiam.

"Earth .. "

"Sayang.. " Earth mendekatkan wajahnya memastikan Mix yang belum tertidur

"Apakah dulu .. Itu yang Tay tawan lakukan pada kakakku.. " Meski Earth menatapnya pandangan Mix seakan kosong

"Apa maksud mu sayang.. "

"Tay.. Dia selalu kehilangan akal saat mabuk,, dan itulah yang membuatnya melakukan kesalahan pada kakakku.. Kakakku hanya.. "

"Mix dengar kan aku. Biarkan mereka menyelesaikan masalah nya sendiri..kamu tidak perlu mengurusinya lagi "

Mix menggeleng, ia merasa bersalah pada kakaknya. Earth kembali mendekap Mix

"Tidurlah Mix, semua akan baik baik saja.. " Mix pun perlahan memejamkan matanya.














New sedang mengobati luka luka di sekujur tubuh Tay, wajahnya sudah penuh lebam akibat pukulan dari Earth.

"Kau pantas mendapatkan nya, masih untung dia tidak membunuh mu. " Gerutu New dengan mata yang masih berkaca kaca. Rasanya tak ada habisnya untuk menangisi dirinya sendiri.

"Kalau aku pergi kau akan bagaimana. Tidak kau bahkan tidak membutuhkan ku lagi.. Aku hanya berharap kau tetap hidup"

New membawa Tay ke butiknya karena ia tak mungkin mengantarkan Tay ke rumahnya. Atau ke rumah orang tua New sendiri

"Aku akan berusaha melupakan mu.. " New bergegas pergi meninggalkan butik . Dan Tay seorang diri di butik milik New.

















Mix baru terbangun dari tidurnya, Earth yang masih di sampingnya langsung menyinggungkan senyuman .

"Earth.. "

"Kamu baik baik aja sayang? " Tanya Earth

Mix mengangguk

"Apa ada yang sakit? " Mix kembali mengangguk atas pertanyaan Earth

"Earth, dimana ka New? "

Earth terdiam sejenak lalu " Semalam ia mengatakan bahwa kedatangan nya kesini untuk mengatakan ia akan terbang pagi ini ke Paris"

"Hari ini .. Kenapa buru buru sekali? "

Earth kembali terdiam namun ekspresinya berubah seperti ada sesuatu yang ingin ia katakan tapi ia tak yakin

"Earth ada apa? "

"Kalau kamu merindukan kakakmu nanti, kita bisa langsung terbang ke Paris"

Mix mengangguk, "kejadian semalem, itu pasti sangat melukai kakak " Earth memeluk Mix

"Harusnya pagi ini aku bisa mengantarkan kaka ke bandara"

"Mix.. "

"Mmm.. " Gumam Mix

"Aku tidak yakin harus menyampaikan ini atau tidak, tapi kakakmu mengatakan bahwa ia tidak hanya 3bulan di sana "

Mix melepaskan pelukannya
"Maksud mu"

"New.. "

"Katakan Earth" Mix semakin penasaran

"Ia mengurus surat pindah, sepertinya ia akan tinggal di Paris untuk menetap. "

Mix terdiam mencerna ucapan Earth

"Dia ingin melupakan semuanya dan tidak ingin kembali ka Thailand lagi "

I Cant Stop Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang