Setelah makan malam bersama, Mix memutuskan lebih dulu kembali ke kamarnya. Sedangkan Namtan ia jadi ikut menginap juga di resort ini, Earth telah menyiapkan kamar untuknya dan tidak ada penolakan sama sekali dari Namtan.Mix dalam keadaan kesal, bagaimana tidak seorang pelayan restoran mengatakan Earth dan Namtan terlihat sangat sosok dan sudah terlihat seperti keluarga saat bersama Edin. Ya pelayanan itu mengatakan secara langsung dihadapan mereka saat sedang menyantap makan malam.
Meski Earth ingin membantah namun Mix seperti melarang untuk mengatakan hubungan dirinya dengan Mix. Mix tidak ingin Earth mengatakan tentang hubungannya.
Pagi hari Edin sudah mengunjungi kamar Mix, sebenernya semalam Edin memaksa ingin tidur bersama dokter Mix tapi Earth terus mencegahnya karena ingin membiarkan Mix untuk beristirahat.
"Selamat pagi dokter Mix " Edin menghampiri Mix yang baru selesai mandi
"Haii Edin, selamat pagi juga"
"Dokter Mix Edin ingin sekali bermain dengan dokter tapi daddy bilang sebentar lagi kita pulang" Raut wajahnya Edin langsung bersedih
"Edin bukankah besok Edin akan mulai bersekolah? "
Edin mengangguk
"Hari ini kita pulang lalu beristirahat, agar Edin tidak lelah, jika besok sudah mulai sekolah"
"Mmm Edin tidak sabar untuk bersekolah" Mix tersenyum lalu memeluk gemas tubuh kecil Edin
Earth, Namtan, Mix dan Edin pulang bersama menggunakan jet pribadi milik Earth. Mix tidak menyangka Earth akan memiliki hal seperti ini juga. Earth sengaja memilih jet pribadi nya agar mereka lebih leluasa dan pulang dengan nyaman.
Mix sudah kembali ke apartemen, Earthlah yang mengantarkan Mix. Sepanjang perjalanan Mix hanya terdiam membuat Earth keheranan apa dia telah melakukan kesalahan.
"Aku yakin wanita itu menyukai Earth" Gerutu Mix saat tiba di apartemen nya.
Mix langsung meraih ponselnya dan menghubungi sahabatnya Win, tentu saja ia akan menceritakan semuanya pada sahabatnya itu.
"Pokoknya loe harus kasih kepastian, jangan sampe cwe itu punya kesempatan" Tandas Win setelah dengan sabar mendengar cerita Mix
"Bagaimana bisa aku... Akuu belum siap" Mix menggeleng
"Belum siap bagaimana, bukankah kalian sudah tidur bareng, bahkan lebih"
"Win... Bukan itu maksudku.. Banyak hal yang harus aku pertimbangkan terutama Edin. Bagaimana bisa Edin mengerti tentang hubungan ku dengan daddy nya" Kini Mix memasang wajah cemberut nya
"Mm betul juga anak itu akan mempunyai 2 ayah "
"Iyaaa Win bagaimana bisa aku mengganti sosok ibunya. Dan juga apa kata orang lain jika Earth dekat dengan seorang pria"
"Hahh sudahlah sebaiknya kau bicarakan ini dengan Earth katakan bahwa kau meragukan tentang status kalian nanti. "
"Tak bisa kah kau pulang Win.. " Rayu Mix
"Astaga Mix, rumahku saat ini di sini, di Korea bukan lagi di Thailand. Aku akan ke Thailand jika hanya ada urusan saja "
"Tapi sahabatku hanya kau saja Win aku rinduuu.... Hikss.. " Rengek Mix
"Kau ini saat mabuk cinta dengan Tay saja lupa padaku.. "
Mix memang hanya memiliki Win sebagai sahabat terdekatnya. Selain kakaknya Mix hanya berani bercerita pada Win, tapi kini mungkin hanya Win yang akan menjadi tempat Mix bercerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Cant Stop Loving You
Romance"Aku sudah bahagia memiliki kekasih , bahkan hubungan itu sudah berjalan 5 tahun, haruskah aku akhiri hanya karna seorang anak kecil yang memintaku untuk bersamanya,tidak bukan hanya anak itu tapi daddy nya lah yang membuatku harus meragukan hubunga...