Happy Reading
..
!! KOOKV VERS !!
..
sudah 10 tahun lamanya waktu telah berlalu, jungkook tumbuh menjadi pria dewasa, ia lulus dari S2 nya jurusan manajemen bisnis, dengan gelar murid terpintar di kampus tersebut, mungkin ada untungnya kekerasan mendiang sang ayah bagi jungkook, karena ia bisa menjadi anak yang benar-benar pintar.sehingga dengan kepintaran itulah jungkook meneruskan perusahaan nya, menjadi seorang direktur muda, ia berhasil membawa nama perusahaan dengan baik, menjadi pengusaha kaya nomor 1 di Busan.
jungkook sengaja pindah dari kota Seoul untuk memulai bisnis nya, meninggalkan segala kenangan pahit yang melekat bersama kota Seoul.
begitu juga dengan taehyung, sekarang umur nya sudah menginjak 34 tahun, namun ia masih aktif dengan pekerjaan nya sebagai pembunuh profesional, ia naik pangkat dan menjadi senior.
selama bertahun-tahun taehyung bekerja, ia di kenal tak pernah gagal dalam rencana nya. dan kini ia tengah mengemban misi di Busan, tempat yang sama dengan jungkook.
karena memang taehyung memiliki urusan dengan Mr. jeon, namun yang tidak ia ketahui, Mr. jeon yang di maksud adalah jeon Jungkook, yang berstatus sebagai mantan pacar nya 'bagi taehyung', karena taehyung hanya menganggap jungkook sebagai umpan untuk misi nya, tidak lebih.
kini taehyung sudah berada di depan gedung pencakar langit itu, berpenampilan seperti karyawan untuk melamar kerja, ia juga memakai rambut palsu berwarna putih dan memalsukan identitas nya.
"Jeon crop." ucap nya pada Jimin yang tengah menyambungkan saluran pada earphone nya.
"ya, kau sudah benar. selamat mengerjakan tugas Kim!" ucap Jimin dengan semangat, memberikan apresiasi pada taehyung.
sambungan di matikan, taehyung menghela nafas nya seraya membenahi baju nya yang sedikit berantakan, ia kemudian berjalan memasuki lobby kantor tersebut, hal pertama yang ia lakukan adalah bertanya pada seorang satpam.
pasal perusahaan yang kebetulan membuka lowongan pekerjaan, setelah mendapatkan jawaban mantap dari si satpam, ia kemudian di antar pada asisten direktur perusahaan.
"permisi, apa benar di sini membuka lowongan pekerjaan? jika benar, bisa tolong antarkan saya menemui direktur perusahaan?" ucap taehyung ramah pada sang asisten.
pria bertubuh tinggi tersebut mengangguk ramah, ia kemudian merentangkan sebelah tangan nya dan mempersilahkan taehyung untuk berjalan.
taehyung membungkuk sedikit sebelum kemudian berjalan mengikuti sang asisten dari belakang, menaiki lift untuk menuju ke lantai 15, hingga akhirnya mereka menemukan 1 pintu kaca.
hanya ada 1 ruangan di lantai tersebut, tentu itu adalah ruangan kerja pribadi milik direktur, dan tak ada yang berani memasuki ruangan tersebut tanpa izin dari direktur, terkecuali untuk asisten nya.
jungkook sengaja membiarkan asisten nya membawa orang yang ingin melamar kerja pada ruangan nya, tak menunggu lama lagi, mereka mengetuk pintu dan menunggu sahutan dari dalam.
"permisi direktur, saya membawa kandidat baru untuk anda" ucap hoseok, asisten pribadi jungkook.
"bawa dia masuk" sahut sang pemilik.
Taehyung sedikit terdiam, ia seperti pernah mendengar suara itu, suara yang ntah dimana dan kapan ia dengar, taehyung lupa.
mereka akhirnya masuk dan memberikan bow kepada sang direktur yang masih sibuk mengutak Atik laptop nya, ia kemudian menutup laptop serta membuka kacamata anti radiasi yang ia kenakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Killin My Love (Kookv)
Actionbaca aja lah, kalau gak suka silahkan skip. 𝐃𝐎 𝐍𝐎𝐓 𝐈𝐍𝐓𝐄𝐑𝐀𝐂𝐓‼️ 𝐈f u are homophobic, LGBTQ + phobic, racist, NSFW, toxic phobic, please DNI! because i dont give a fuck, so please get out top - Jungkook bot - Taehyung