Killin My Love. 08

1.1K 76 13
                                    

Happy Reading
.

.


!! KOOKV VERS !!

.

.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

menurunkan pisau lipat yang ia pegang perlahan, taehyung mulai mundur 1 langkah dari Jungkook yang kini menatap nya penuh arti, sedetik kemudian sebuah tangan kekar melingkar di pinggang nya lagi dan menarik taehyung hingga menempel pada Jungkook.

demi tuhan. taehyung bisa melihat dengan jelas lidah itu menjilat bibir nya sendiri, dengan tatapan mengerikan nya seperti cheetah yang akan memakan mangsa.

"mau kemana? kau belum menerima hukuman atas pelanggaran mu."

kalimat yang paling taehyung takutkan akhirnya di lontarkan juga, menelan Saliva nya dengan susah payah taehyung gelagapan mencari cara agar situasi mencekam ini hilang.

"bukankah kau memiliki pekerjaan yang menumpuk? jadi.. jangan buang-buang waktu mu." taehyung berusaha mengalihkan topik.

Jungkook terkekeh seraya menatap taehyung lebih dekat, dagu nya sudah mulai di angkat untuk lebih dekat dengan bibir Jungkook, bahkan kini nafas Jungkook berhembus di depan nya, membuat taehyung sesak.

bersiap dengan posisi kepala miring nya Jungkook hendak meraup bibir indah taehyung, tak ada yang bisa taehyung lakukan selain memejamkan mata pasrah. karena jika melawan pun percuma, malah akan bertambah nantinya.

Tok

Tok

Tok

"permisi pak, maaf mengganggu waktu anda. saya ingin memberikan hasil laporan proyek yang baru saja selesai di bangun."

jelas seseorang di balik pintu yang menyelamatkan taehyung, tapi juga membuat Jungkook kacau karena kehilangan ekspektasi nya untuk menikmati bibir lembut si manis di pagi hari.

kesempatan itu tak di sia-siakan oleh taehyung, dengan cepat mendorong tubuh Jungkook serta mengambil jarak sejauh mungkin, tanpa menunggu izin dari Jungkook taehyung sengaja mempersilahkan orang itu masuk.

Jungkook hanya bisa mengeraskan rahang nya serta menatap punggung taehyung seperti pemangsa, tangan nya mengepal kuat lantaran geram karena gagal mencium taehyung.

"oh, wakil direktur. silahkan masuk" ucap taehyung dengan senyum ramah nya mempersilahkan hoseok masuk.

sejenak melirik ke arah Jungkook, taehyung tersenyum mengejek mimik wajah merah sang direktur, tak ada respon dari Jungkook selain seringai tipis nya kemudian mendudukkan diri di kursi kerja milik nya.

"ada laporan apa." tanya Jungkook.

"saya membawakan laporan perkembangan proyek pak, anda perlu menilai hasil nya."  dengan sopan hoseok meletakkan semua berkas di atas meja Jungkook.

di susul oleh taehyung yang datang menghampiri keduanya, ia kemudian tersenyum ramah seraya meminta izin untuk pergi ke ruangan nya guna menyelesaikan pekerjaan.

Killin My Love (Kookv)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang