Killin My Love. 04 🔞

1.8K 106 6
                                    

Happy Reading

.

.


!! KOOKV VERS !!

.

.

Srak

Brukh

kedua tangan taehyung terkunci di samping kepala nya, ia menatap jungkook, wajah berkeringat dengan ekspresi yang sulit di jelaskan, Cengkraman nya begitu kuat.

'jika terus seperti ini, aku tidak akan bisa lari' batin taehyung.

"lepas!" ucap taehyung seraya menatap tajam.

tubuh Jungkook mulai berkeringat, suhu nya mendadak panas layaknya orang demam, mata nya menatap sayu ke arah taehyung yang berada di bawah.

"sial, kau cantik. aku ingin berada dalam dirimu" ucap Jungkook yang sebenernya terpengaruh obat perangsang.

ntah bagaimana caranya, tetapi sepertinya si pelayan salah memberikan minuman untuk jungkook, karena saat gugup dan tenggelam oleh pesona Jungkook, si pelayan malah mengambil asal minuman tersebut tanpa melihat nya.

"dasar gila!"

umpat taehyung kemudian membenturkan kepalanya pada Jungkook, sang empu meringis kesakitan memegangi hidung nya yang mengeluarkan darah akibat benturan.

"ARGH!"

disaat Jungkook lengah, taehyung mendorong nya ke samping dan menjauh dari kasur, ia menodongkan pistol nya ke arah Jungkook yang masih meringis.

sakit nya mereda, Jungkook menatap taehyung seraya menyeka darah yang keluar dari hidung nya, dengan seringai khas nya Jungkook sengaja mendekati taehyung kembali.

"lakukan, tekan pelatuk nya." ucap Jungkook yang tak berhenti mendekati taehyung.

tanpa fikir panjang lagi, taehyung menekan pelatuk nya yang berhasil Jungkook hindari, ia meraih tangan taehyung dan memelintir nya ke arah belakang tanpa mematahkan tangan taehyung.

Jungkook berhasil membuang pistol yang lepas dari tangan taehyung, kini tubuh nya menghimpit tubuh taehyung pada tembok, menahan satu tangan nya di belakang dan dengan sengaja menghirup aroma tubuh taehyung.

"akh, lepaskan tangan ku!" taehyung memberontak.

pergerakan nya terhenti seketika kala menyadari sesuatu, benda yang menonjol di pantat nya seperti akan menusuk di sana, Jungkook menggesekkan gundukan itu pada pantat nya yang masih terbalut celana, begitu juga dengan Jungkook yang masih mengenakan celana.

matanya terbelalak, menyadari benda apa yang menggesek nya. Jungkook mencium leher taehyung sesekali menjilat nya secara sensual.

'tidak ada cara lain.'

taehyung hendak memberikan serangan lagi menggunakan tangan kanan nya yang bebas, ia masih memiliki pisau kecil yang terselip di pinggangnya.

"mati kau."

tepat saat pisau kecil itu melayang, Jungkook menangkap tangan taehyung, mencengkram dengan kuat hingga taehyung terpaksa melepaskan pisau itu, kini kedua tangan nya tertahan di belakang dengan Jungkook yang masih menggesekkan miliknya.

"oh.. kau sangat nakal, aku tau siapa dirimu."

bisik parau Jungkook tepat di telinga taehyung, lagi dan lagi taehyung di buat terkejut oleh Jungkook, dia mengetahui identitas aslinya atau.. identitas palsu nya yang lain? ntahlah, tapi sekarang telinga nya tengah di lumat oleh Jungkook.

Killin My Love (Kookv)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang