Happy Reading
..
!! KOOKV VERS !!
..
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
sekitar 3 menit jungkook menunggu kedatangan si dokter, akhirnya ia tiba dan langsung memeriksa keadaan taehyung, jungkook menunggu di samping si dokter yang tengah duduk di samping taehyung.
"bagaimana dok?" tanya jungkook penasaran.
sang dokter tersenyum lembut, ia kemudian melepaskan stetoskop yang mengait di telinga nya, beranjak dari atas sofa kecil itu kemudian menjelaskan apa yang sudah ia ketahui tadi.
"anda tidak perlu khawatir pak, beliau hanya sedikit kelelahan, itu adalah faktor dari kehamilan. yang membuat stamina nya tidak sekuat sebelumnya pak" ucap si dokter.
jungkook tertegun, hamil? apa taehyung hamil? katakan jika ini bukan mimpi, jungkook masih ragu dengan pernyataan si dokter.
"tunggu, hamil? apa kau yakin dia hamil dok?" tanya Jungkook berusaha memastikan.
si dokter mengangguk ramah, ia kemudian menjelaskan kembali gejala dan hal hal yang harus jungkook hindari untuk menjaga taehyung.
"benar pak, usia kandungan nya sudah 3 hari, apa pasien sering mengalami sakit kepala, mual, lemas atau bahkan pingsan secara mendadak? saya sarankan agar anda tidak membiarkan pasien menghirup asap rokok, atau mengonsumsi minuman beralkohol, karena janin nya sangat rentan." jelas si dokter.
oh tuhan, nikmat apa lagi yang kau berikan. jungkook sangat senang akhirnya apa yang ia inginkan benar-benar bisa terjadi, sebentar lagi ia akan menjadi seorang ayah.
dan sudah pasti jungkook akan menikahi taehyung dengan segera, ia tak mau menunda lagi. sudah jelas Taehyung adalah miliknya sekarang.
"terimakasih dok, terimakasih banyak." ucap jungkook senang.
"dengan senang hati pak, saya akan memberikan vitamin. oh dan satu lagi.. seorang omega hamil membutuhkan banyak perhatian dari alpha nya. jika perlu anda jangan meninggalkan nya sendirian terlalu lama pak." jelas si dokter.
yang artinya.. jungkook akan mendapatkan lebih banyak asupan- ... eh maksudnya jungkook harus lebih banyak memberikan taehyung energi, agar ia tetap kuat menjalani masa kehamilan nya.
jungkook mengangguk mantap, si dokter kemudian mengeluarkan beberapa vitamin yang bisa taehyung konsumsi, ia juga memberikan obat untuk menambah stamina nya.
"ini pak, di minum rutin setiap pagi setelah sarapan, apa ada pertanyaan lain pak?" tanya si dokter.
"tidak ada, terimakasih sudah membantu. kau boleh kembali dok." ucap jungkook.
si dokter kemudian tersenyum serta memberikan bow kepada jungkook, ia beranjak meninggalkan mansion itu. sementara jungkook menatap obat serta taehyung secara bergantian.
senyuman manis di wajah nya tak kunjung memudar, jungkook menghampiri taehyung dan duduk di samping nya, meraih tangan lentik taehyung seraya mengecup nya lama penuh sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Killin My Love (Kookv)
אקשןbaca aja lah, kalau gak suka silahkan skip. 𝐃𝐎 𝐍𝐎𝐓 𝐈𝐍𝐓𝐄𝐑𝐀𝐂𝐓‼️ 𝐈f u are homophobic, LGBTQ + phobic, racist, NSFW, toxic phobic, please DNI! because i dont give a fuck, so please get out top - Jungkook bot - Taehyung