Killin My Love. 12

930 78 10
                                    

Happy Reading
.

.


!! KOOKV VERS !!
.

.

ㅤㅤㅤㅤ⁣⁣⁣ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

jungkook berjalan mendekati taehyung yang tengah mencontohkan posisi menembak yang benar pada kandidat baru, memfokuskan pandangannya pada titik merah sebagai target di depan nya.

"fokus, pusatkan fikiran mu untuk meluncurkan timah pada target dan jangan mudah terganggu."

saat akan menembak tiba-tiba jungkook merangkul pinggang nya serta memegang tangan taehyung yang tengah membidik, ia menekan pelatuknya bersama dengan taehyung.

tentu taehyung terkejut karena tiba-tiba jungkook datang, sehingga bidikan nya hampir meleset jika tidak di pegang jungkook, ia melepaskan penutup telinga semacam headphone khusus untuk menembak.

"sepertinya kau juga perlu di latih kembali Hyung, lihat bidikan mu hampir meleset jika bukan karena bantuan ku." bisik jungkook.

taehyung kemudian meletakkan pistol nya kembali dan mendorong tubuh jungkook, ia berbalik menatap wajah menyebalkan itu untuk marah.

"bisakah kau jangan menggangguku? bukankah ini yang kau inginkan dariku, bekerja untuk mu."

aksi mereka berdua di tonton langsung oleh orang yang berada di tempat itu, terutama Jay, ia menatap keduanya seperti melihat hantu.

"menjauhlah dariku- ...emh?" ucapan taehyung terhenti kala jungkook menyambar bibir nya.

jungkook sengaja melakukan hal tersebut seraya menatap Jay yang terlihat shock, ia kemudian mendorong strawberry yang sebelumnya jungkook gigit untuk di berikan kepada taehyung.

taehyung tentu memberontak, ya fikir saja. ini adalah tempat pelatihan dan banyak orang yang berada di tempat ini, jungkook kehilangan akal sehat nya sampai berani menyambar bibir taehyung secara terang-terangan.

"uhk jungk- Mmh"

jungkook memegang kedua tangan taehyung yang memukul dada nya, sementara tangan lain merangkul pinggang taehyung posesif, seringai tipis menghiasi wajah nya di sela lumatan.

dengan tatapan mengintimidasi jungkook seolah menunjukkan siapa pemilik pria manis ini, Jay yang saat itu sadar langsung memalingkan wajah nya gelagapan dengan mata terbelalak.

jungkook melanjutkan kegiatan nya, mendorong lidah panjang hingga potongan kecil strawberry itu tertelan oleh taehyung, dan sudah pasti ia akan tersedak.

"kuhk mmph" mata taehyung mulai berair karena terus tersedak.

jungkook kemudian melepaskan tautan nya, membiarkan taehyung meraup udara serta mengatur nafas nya.

"gah! hahh.. uhk haa sial uhuk" gumam taehyung.

jungkook terkekeh gemas melihat ekspresi wajah taehyung, terutama bibir pink nya yang basah akibat Saliva jungkook, ingin sekali jungkook mengigit dan mengemut bibir itu seperti permen.

masih setia memegang kedua tangan taehyung hanya dengan sebelah tangan nya, jungkook kemudian mengangkat dagu taehyung kembali untuk menyambar bibir manis nya.

"cukup- ufhh mmph"

"haffhh.. very soft." ucap jungkook di sela lumatan nya.

jungkook kemudian melakukan apa yang ia inginkan tadi, menggigit serta menghisap bibir bawah taehyung seperti sebuah permen.

Killin My Love (Kookv)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang