Happy Reading
..
!! KOOKV VERS !!.
.
sampai di kediaman nya, Jungkook berjalan menuju ruangan pribadinya mengabaikan sapa hormat dari orang rumah, kini Jungkook berdiri menatap foto yang ia dapatkan dari hasil rekaman cctv.
"kwang yeonseok." ucap nya kala memandang penuh puja terhadap foto taehyung, dimana saat siang tadi Jungkook sengaja mematikan ac di ruangan taehyung.
sehingga dengan terpaksa taehyung mencopot jas nya dan hanya menyisakan kemeja putih polos yang ia kenakan, kebetulan cuaca nya panas jadi baju itu sedikit basah oleh keringat taehyung sehingga dapat membentuk postur tubuh nya yang begitu menggoda.
jungkook tersenyum, mengelus foto taehyung di hadapannya. setelah di rasa puas ia kemudian beranjak meninggalkan ruangan tersebut untuk bergegas membersihkan diri.
.
.
sementara itu, di sisi lain taehyung tengah memantau kegiatan Jungkook dari atap gedung, dengan sniper yang ia bawa taehyung telah bersiap untuk meng-headshoot Jungkook yang tengah bersantai di balkon rumah nya.
kostum nya juga telah berubah kembali, taehyung sangat telaten dan rapih dalam menjalankan tugas, salah satu cara agar ia dapat bebas tanpa jejak adalah dengan mengganti-ganti identitas serta penampilan nya.
penampilan taehyung saat ini, ia juga menggunakan masker dan sarung tangan, mata nya telah fokus pada target. bersiap meluncurkan timah panas tersebut.
namun hal mengejutkan membuat tubuh nya kembali kaku, tanpa di duga Jungkook seolah melirik ke arah tempat ia berada dengan begitu santai nya, demi tuhan taehyung bisa melihat seringai licik Jungkook dari teleskop nya.
taehyung terbelalak seraya menghilang dari pandangan Jungkook, ia turun dari dinding rooftop tersebut, mendudukkan dirinya di balik tembok dengan nafas yang sedikit menderu karena kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Killin My Love (Kookv)
Acciónbaca aja lah, kalau gak suka silahkan skip. 𝐃𝐎 𝐍𝐎𝐓 𝐈𝐍𝐓𝐄𝐑𝐀𝐂𝐓‼️ 𝐈f u are homophobic, LGBTQ + phobic, racist, NSFW, toxic phobic, please DNI! because i dont give a fuck, so please get out top - Jungkook bot - Taehyung