Happy Reading
.
.
!! KOOKV VERS !!.
.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤmasih di waktu dan tempat yang sama, jungkook memberikan tawaran sekaligus mengajak taehyung untuk membuat sebuah kesepakatan.
dimana, jungkook akan menjamin keselamatan kedua Hyung nya. selama taehyung tak berusaha lari darinya, sementara sebagai gantinya jungkook juga memberikan peraturan pada taehyung untuk tidak menolak nya, namun taehyung boleh menyerang nya dalam kondisi tertentu.
tak ada hal lain yang bisa taehyung lakukan saat ini, ia hanya mampu menyetujui kesepakatan gila yang jungkook buat, akhirnya mereka sepakat.
jungkook tersenyum senang karena telah berhasil membuat taehyung terjebak, dengan ini usahanya selama bertahun-tahun tidak akan sia-sia.
.
.
malam telah berlalu begitu cepat.
di pagi buta, jungkook sudah mempersiapkan semua yang taehyung butuhkan, baik pakaian maupun sarapan. ia menatap wajah cantik taehyung yang masih terlelap di atas kasur.
perlahan membelai Surai coklat sedikit Curly, namun taehyung merasa terganggu dan segera mencengkram pergelangan tangan jungkook secara reflek.
"ah? kau sudah bangun." tanya Jungkook dengan santai.
taehyung kemudian melepaskan cengkraman nya pada jungkook dan begerak mendudukkan diri, ia menatap mangkuk di tangan jungkook juga 1 set pakaian formal tergantung di pintu lemari.
"selamat pagi Hyung, karena kau menyetujui kesepakatan kita Malam tadi, jadi aku akan membebaskan mu. dengan syarat kau tidak boleh jauh dariku." ucap jungkook seraya tersenyum senang.
taehyung berdengus geram, ia kemudian beranjak dari tempat tidur. hendak menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya.
namun langkah taehyung terhenti kala jungkook menarik pergelangan tangannya, hingga taehyung jatuh tepat di atas pangkuan jungkook.
"apa yang kau lakukan?! menyingkirlah, aku akan mandi dan memenuhi syarat mu." ucap taehyung.
"aku sudah membuatkan mu sarapan Hyung, kau tidak mau memakan nya terlebih dahulu?"
jungkook sengaja memberikan wajah cemberut nya sembari menunjukkan bangku sup yang masih hangat dengan sebelah tangan nya.
taehyung melirik ke arah mangkuk di tangan jungkook, ia kemudian mendorong nya perlahan seraya bangun dari pangkuan jungkook. mengabaikan tawaran tuan rumah.
jungkook tersenyum, ia kemudian memasukkan sup tersebut kedalam mulut nya dan menarik kembali tangan taehyung, ia merangkul pinggang rampingnya posesif kemudian meraup bibir taehyung.
sengaja menyalurkan sup kedalam mulut taehyung seraya menahan kepalanya yang terus menghindari ciuman nya, taehyung terbelalak berusaha menghentikan tindakan gila jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Killin My Love (Kookv)
Actionbaca aja lah, kalau gak suka silahkan skip. 𝐃𝐎 𝐍𝐎𝐓 𝐈𝐍𝐓𝐄𝐑𝐀𝐂𝐓‼️ 𝐈f u are homophobic, LGBTQ + phobic, racist, NSFW, toxic phobic, please DNI! because i dont give a fuck, so please get out top - Jungkook bot - Taehyung