Killin My Love. 26

802 90 8
                                    

Happy Reading
.

.

!! KOOKV VERS !!
.

.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

beberapa hari mereka habiskan untuk berlibur, sudah 2 Minggu berlalu sejak bulan madu mereka berakhir, kini mereka telah kembali ke busan. taehyung selalu menunggu kepulangan jungkook dari kantor nya, ia akan duduk di sofa sambari menikmati secangkir coklat panas.

suara bel berbunyi, menandakan sang tuan rumah telah pulang, taehyung bergegas menghampiri seraya melompat ke pangkuan jungkook yang baru saja datang, sang empu terkekeh seraya menangkap tubuh taehyung.

jungkook berjalan membawa taehyung duduk di atas sofa, menatap sang istri yang sudah wangi, taehyung juga memakai kaus putih polos dengan celana pendek, taehyung mengecup bibir jungkook sejenak.

"hari ini kau agresif sekali sayang, apa yang kau inginkan hm?" tanya Jungkook seraya menatap taehyung dengan kedua tangan nya memegang pinggang ramping sang istri.

"aku ingin teman jeon, kau selalu pulang larut malam akhir-akhir ini, kau sangat sibuk." keluh taehyung.

jungkook terkekeh, sifat taehyung jadi semakin manja semenjak ia menikahi nya, jungkook kemudian menelusupkan tangan nya ke dalam kaus yang taehyung pakai seraya mengusap pinggang nya naik.

taehyung mengalungkan tangan nya di leher jungkook, ia menatap mata onyx suami nya dengan lekat, tersenyum senang kala jungkook merespon.

"baiklah.. tapi aku akan mandi terlebih dahulu, bau keringat sayang." ucap jungkook yang hendak menurunkan taehyung.

namun yang lebih tua menahan nya, taehyung memegang tonjolan di antara selangkangan jungkook, mengusap nya nakal seraya memberikan penuturan.

"tidak usah mandi, lagipula setelah selesai kita juga akan mandi kan?" ucap taehyung.

jungkook terkekeh, ia kemudian meremas bongkahan pantat taehyung gemas seraya mengangkat tubuh nya ala koala, jungkook menggendong taehyung ke lantai atas untuk melakukan kegiatan yang di pinta.

"kucing nakal." ucap jungkook sebelum kemudian masuk kedalam kamar.

.

.

adegan nya libur dulu ya.

4 bulan setelah pernikahan mereka, hidup berjalan normal seperti biasanya, jungkook sibuk dengan kantor nya, sementara taehyung sibuk berbincang di telfon bersama Jimin.

kedengarannya Jimin tengah sibuk mengurus bayi nya yang baru saja 2 bulan lahir, mereka melakukan video call karena taehyung ingin melihat keponakan nya tapi tak bisa berkunjung karena jungkook sedang sibuk di kantor.

"lihat betapa imut nya dia, tubuh nya kecil sama seperti mu Jim." celetuk Taehyung.

"enak saja, lagipula dia kan masih bayi. aku yakin dia akan tumbuh menjadi pria dewasa yang tangguh seperti yoongi." jawab Jimin dengan yakin.

taehyung terkekeh, terdiam sejenak kala meraskan pusing di kepalanya, taehyung mematikan saluran seraya bergegas ke arah kamar mandi, tenggorokan nya terasa mual, apa mungkin taehyung sakit lagi?

"sepertinya aku harus pergi ke dokter, sudah sejak kemarin aku mual." ucap taehyung seraya mencuci wajah nya.

taehyung memutuskan untuk pergi ke dokter, memakai jaket kulit, celana panjang serta sarung tangan nya, taehyung pergi dengan motor kesayangan nya.

Killin My Love (Kookv)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang