Happy Reading
.
.
!! KOOKV VERS !!.
.
4 jam berlalu semenjak Jimin mengutak-atik computer nya, mereka berhasil menemukan titik lokasi markas yang taehyung maksud, tak menunggu lama lagi mereka langsung bersiap dengan beberapa anggota yang akan ikut serta.
"ayo cepat, sebelum lokasi nya hilang kembali." titah seokjin yang baru saja pulih dari sakit nya.
begitu juga dengan Jimin yang sibuk mempersiapkan ini dan itu, perlengkapan untuk keselamatan serta beberapa senjata yang akan ia gunakan.
"sialan, adik kecil ku" ucap seokjin, yang notabenenya adalah pelatih taehyung sekaligus orang yang menjaga taehyung selama bertahun-tahun.
ia telah menganggap taehyung sebagai adik nya sendiri semenjak kedua orang tua taehyung meninggal dalam kecelakaan akibat terserempet truk, seokjin sengaja menjadikan taehyung pria yang tangguh agar bisa hidup mandiri dan melindungi diri sendiri saat ia tak ada nanti.
karena umur nya sudah semakin tua, seokjin hanya memberikan perintah dan berhenti ikut andil dalam misi-misi yang di lakukan anggota nya.
setelah semua persiapan selesai, mereka langsung pergi menggunakan 2 mobil pribadi milik seokjin dan Jimin, serta 1 mobil box untuk menampung anggota lain.
.
.
Jungkook tengah menikmati rokok serta secangkir minuman ber alkohol, masih santai memainkan permainan kartu bersama hoseok yang Jungkook ajak.
"kau kalah lagi" ucap Jungkook yang telah memenangkan permainan kartu sebanyak 5 kali.
"anda memang pandai pak jeon, saya tidak mampu menandingi" ucap hoseok tanpa menurunkan senyum ramah nya.
Jungkook kemudian tersenyum dan bangkit dari duduk nya, berjalan ke arah balkon gedung 3 tingkat tersebut untuk memandangi hutan lebat nan gelap.
hoseok menghampiri Jungkook kemudian menunjukkan keberadaan anggota cyber black yang sudah hampir sampai, senyuman menghiasi wajah Jungkook.
"sambut tamu kita di bawah, jamuan apa yang akan mereka sukai?" tanya Jungkook pada hoseok.
"tentunya jamuan terbaik, pak jeon." jawab hoseok.
.
.
tak lama kemudian anggota cyber black sampai di depan markas Jungkook, mereka telah berpencar untuk mengepung lokasi tersebut.
sementara Jimin dan seokjin serta beberapa anggota sisanya menghadap Jungkook secara langsung, sang tuan rumah menyambut kedatangan mereka dengan hormat.
"ah, kita kedatangan tamu malam ini. jamuan apa yang kalian inginkan?" tukas Jungkook seraya menatap ke arah seokjin dengan senyuman khas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Killin My Love (Kookv)
Actionbaca aja lah, kalau gak suka silahkan skip. 𝐃𝐎 𝐍𝐎𝐓 𝐈𝐍𝐓𝐄𝐑𝐀𝐂𝐓‼️ 𝐈f u are homophobic, LGBTQ + phobic, racist, NSFW, toxic phobic, please DNI! because i dont give a fuck, so please get out top - Jungkook bot - Taehyung