Killin My Love. 13 🔞

1K 79 15
                                    

Happy Reading
.

.


!! KOOKV VERS !!
.

.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

seluruh anggota Dè Lucius tengah berkumpul di ruangan khusus untuk mereka. bogum tidak mengetahui jika jungkook membawa anggota nya, ia hanya tau jika ada asisten pribadi nya, juga bawahan nya yaitu Jay.

namun taehyung tak ikut dalam rapat itu, ia sengaja diam-diam keluar dari ruangan untuk mencari keberadaan Jimin, jungkook tau jika taehyung tak ada di ruangan, namun ia akan lebih fokus untuk membahas rencananya terlebih dahulu.

setelah cukup lama taehyung berkeliling mencari keberadaan Jimin, ia melihat siluet seseorang yang taehyung yakini adalah Jimin, ia kemudian mendekat, namun ada yang aneh setelah taehyung melihat nya dengan teliti.

Jimin terlihat pingsan dan di bawa oleng orang berkulit pucat di pundak nya, taehyung hendak mengejar namun seseorang menahan tangan nya. taehyung menoleh dan sedikit menunduk untuk melihat orang itu.

"hm? siapa?" tanya taehyung.

sosok itu kemudian menatap taehyung dengan genangan air mata yang membasahi pipi nya, ia menunjukkan luka di telapak tangan nya yang masih mengeluarkan banyak darah, tubuh pria itu lebih pendek dari taehyung.

"tu-tuan, maaf karena aku mengganggu. aku hanya ingin meminta tolong, apa anda memiliki beberapa obat yang bisa aku pakai?" ucap si baby boy.

taehyung kemudian melepaskan tangan si bbb dengan perlahan, menolak nya karena ia harus memastikan apa yang ia lihat benar atau tidak.

tapi sepertinya baby boy ini sangat membutuhkan bantuan taehyung, hingga ia kembali menggenggam pergelangan taehyung dan memohon.

"maaf tapi aku memiliki urusan yang harus aku lakukan." ucap taehyung.

"hiks, kumohon tuan. aku tersesat di sini, aku terpisah dari tuan ku dan terluka." ucap si bbb.

taehyung mulai merasa kasihan, ia kemudian membalikkan tubuh nya dan melepaskan dasi yang ia pakai, perlahan meraih tangan terluka nya kemudian di balut menggunakan dasi nya.

si bbb hanya mengamati wajah taehyung yang tengah serius menghentikan pendarahan nya, namun fokus nya teralihkan kala melihat seseorang di belakang taehyung.

"sudah selesai, lebih baik?" tanya taehyung.

si bbb tidak menjawab dan hanya menunduk karena merasa bersalah, tak lama kemudian seseorang di belakang taehyung itu langsung membekap nya dengan kain yang sudah di sertakan obat bius.

"mmph-?! umh" taehyung mencoba menyerang orang di belakang nya, ia menatap ke arah bbb di depan nya berusaha meminta pertolongan.

"aku mendapatkan mu." ucap seseorang di belakang taehyung.

dapat ia lihat gelagat bbb di depan nya, ia seperti merasa bersalah namun tak bisa berbuat apa-apa. hingga akhirnya taehyung tak sadarkan diri karena terlalu banyak menghirup obat bius nya.

sosok yang membekap taehyung akhirnya melepaskan kain yang membekap taehyung kemudian menggendong nya ala bridal style, sebelum meninggalkan tempat sosok itu juga sempat memberikan upah pada si bbb.

Killin My Love (Kookv)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang