-HAPPY READING-
Di hari minggu yang cerah ini, Iris berwarna gold itu pun terbuka lebar. Lalu, ia pun turun dari atas ranjang empuknya, ia berjalan kearah kamar mandi untuk membasuh wajah tampan nya itu.
Setelah membasuh wajah nya itu, ia pun berjalan ke arah dapur, dan bersiap untuk memasak kan sarapan untuk semua saudaranya. Ia pun mulai memasak, tapi tiba tiba dikejutkan oleh salah satu saudaranya.
"𝖲𝖾𝗅𝖺𝗆𝖺𝗍 𝗉𝖺𝗀𝗂, 𝗚em"
Ya, orang yang disebut dengan panggilan 𝙂𝙚𝙢 itu adalah Gempa Narendra Xendira. Yang sedang memasak sarapan pagi ini.
"Pagi juga kak Fan"
Taufan Radendra Xendira. Dia adalah anak kedua diantara tujuh bersaudara, sedangkan Gempa, ia adalah anak ketiga dari tujuh bersaudara.
"Masak apa Gem? Wanginya harum banget, jadi laper dehh" Kata orang yang ber iris Sapphire itu.
"Ini, Aku buat Nasi goreng omelette, sayur sop, susu sama kopi untuk kak Hali" jawab seorang yang bermanik gold yang melanjutkan masak nya itu.
"Ohh"
"Hoamm.. Selamat pagi Kak Gem, Kak Fan..." kata seseorang yang ber iris silver yang ditutupi oleh 𝘷𝘪𝘴𝘰𝘳 yang sering ia pakai.
"Lho? Kamu udah bangun?" kata Taufan. "Selamat pagi Solar" Sapa gempa pada solar.
"Ya iyalah kak, kalau belum bangun, bagaimana caranya aku di sini?" Jawab nya. lelaki tampan yang sangat narsis dan percaya diri, yaitu Solarion Veandra Xendira. Yang memiliki iris Silver yang sangat indah.
"Hehe, iya juga ya" balas Taufan.
"Sini ku bantu kak gem. " kata solar ingin membantu, "Aku juga, aku juga! " kata taufan.
.•♫•♬• 𝑩𝒆𝒃𝒆𝒓𝒂𝒑𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒊𝒕 𝒌𝒆𝒎𝒖𝒅𝒊𝒂𝒏•♬•♫•.
"Selamat Pagi!!!" Kata dua orang yang bermanik orange dan Zamrud, dengan satu orang bermanik biru Aquamarine yang masih terkantuk kantuk
Yaitu, Thorn Deandra Xendira, Blaze Asendra Xendira, dan Icen Azendra Xendira. Lalu mereka menghampiri tiga orang yang sedang memasak itu.
"Eh, kalian sudah bangun? Baguslah, emm? Kak Hali belum bangun ya? " kata gempa bertanya.
Mereka semua pun menggeleng. "Biar kami yang bangunin kak Alin!!" kata tiga orang yang bisa disebut 𝘛𝘳𝘪𝘰 𝘵𝘳𝘰𝘶𝘣𝘭𝘦𝘮𝘢𝘬𝘦𝘳.
-To Be Continued-
𝗚𝗶𝗺𝗮𝗻𝗮 𝗴𝗶𝗺𝗮𝗻𝗮? 𝗕𝗮𝗴𝘂𝘀 𝗻𝗴𝗴𝗮 𝘀𝗶𝗵? 𝗠𝗮𝗮𝗳 𝗸𝗮𝗹𝗼 𝗮𝗱𝗮 𝘁𝘆𝗽𝗼 𝘆𝗮.
𝗕𝘁𝘄, 𝗮𝗽𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗱𝗶𝗹𝗮𝗸𝘂𝗸𝗮𝗻 𝗧𝗿𝗶𝗼 𝘁𝗿𝗼𝘂𝗯𝗹𝗲𝗺𝗮𝗸𝗲𝗿 𝗶𝘁𝘂 𝗸𝗲𝗽𝗮𝗱𝗮 𝗛𝗮𝗹𝗶𝗹𝗶𝗻𝘁𝗮𝗿? 𝗧𝘂𝗻𝗴𝗴𝘂 𝗱𝗶 𝗰𝗵𝗮𝗽𝘁𝗲𝗿 𝗱𝘂𝗮 𝗻𝗮𝗻𝘁𝗶!
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Because We're Brothers!
Random─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ─── Kehidupan mereka yang di hiasi oleh tawa, candaan, kehangatan, dan senyuman manis itu pun berubah. Karena suatu masalah yang mulai mendatangi mereka, mereka mulai terpecah belah, tetapi mereka mulai tersadar, apa yang sud...