.•♫•♬• 𝑲𝒐𝒎𝒂 & 𝑻𝒆𝒓𝒋𝒆𝒃𝒂𝒌? •♬•♫•.

86 4 0
                                    

Seperti biasaa, oh! Ada lagu buat kalian! 👆🏻

-HAPPY READING-

"A-apa?.. Koma?.. " lirih Taufan, ucapan sang dokter membuat mereka yang berada di situ pun terdiam.

sang dokter pun mengangguk seraya berucap, "Iya, mungkin kakak kalian akan sadar dua atau tiga bulan.. Kalian yang sabar ya.. Dan Solar, ia tertidur, saya menempatkan nya di ruangan ini juga, silahkan masuk, saya permisi... " ucap sang dokter yang bernama Kaizo itu.


POV H'S

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


POV H'S

Setelah kecelakaan itu, aku tidak mengingat apapun. Aku sebelum kehilangan kesadaran ku, Aku melihat Solar, setelahnya pun Aku tidak mengingat apapun lagi.

Kemudian Aku pun membuka mataku dan melihat lihat sekeliling ku, eh? Aku.. ADA DIMANA??

Aku pun bangun dari ranjang ku menuju cermin besar yang ada di samping ranjang ku ini,

Eh.. Kenapa dia.. Familiar ya?.. Tunggu.. Dia kan.. Halilintar Keenandra Veln Luminous?! Pangeran pertama dari Novel yang pernah ku baca yaitu novel 'Screams of time?'

Huaaa, bagaimana ini bisa terjadi?? Bagaimana keadaan adik adik ku yang maniss dan ngeselin itu? Lalu, bagaimana keadaan Solar?..

Aku menunduk sedih.. Tetapi ada sebuah ide di pikiran ku, "ah.. Kalau yang ku baca saat itu kan ketujuh pangeran itu mencari buku peninggalan kakek dan terjebak di suatu dimensi kan? Lalu setelah mereka kembali, novel itu tamat dan belum ada lanjutan nya kan?... Jadi, Aku harus melewati itu semua dan mencari tau lanjutan dari novel ini kan?.. " ucap ku panjang lebar.

"Hah... Itu tidak mudah.. Aku juga harus terjebak dan melawan penyihir itu.. Huh.. " kesal ku.

Ceklek

"Saya memberi hormat kepada pangeran pertama, Halilintar Keenandra Veln Luminous" ucap seseorang kesatria yang masuk ke dalam kamarku.

Aku yang melihat itupun menolehkan kepala ku ke arah pintu, ya! Aku mengenalinya! Dia adalah salah satu kesatria Halilintar yang dipercaya, ia bernama Gopal Hawley, jika kalian tau Halilintar memiliki 10 kesatria kepercayaan nya. Yaitu, Gopal Hawley, Fang Verland, Sai Nerd, Sheilda Nerd, Frostfire Gluis, Glacier Seynd, Supra Callyen, Sori Lefind, Gentara Deandra, dan Sopan Cleand.

"Ah.. Gopal, Ada apa? " tanyaku

"Saya ditugaskan oleh yang mulia kaisar memanggil Yang mulia pangeran pertama untuk Sarapan bersama" jawabnya.

Because We're Brothers! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang