Vote nya dulu donggg, oke lanjut!
-HAPPY READING-
Setelah sampai di pantai, Halilintar langsung membangunkan kesemua adik nya.
"Sudah sampai, kak?! " tanya Taufan girang. "Iya, ayo kita turun" jawab Hali. "Akhirnya sampai juga! Mau vlog dulu ah! " Pekik sang anak Bungsu, Solar. "Hadeh.. " lelah Gempa. Yang lain hanya menggelengkan kepala karna sifat solar yang bisa di bilang narsis, haha.
"Sudah, sudah, ayo kita makan siang dulu.. " Ajak Halilintar kepada adik adiknya. "Makan? Baiklah ayo! " senang Ice yang sudah lapar karna tadi belum makan.
Mereka berjalan ke dalam rumah pondok kayu, yang sudah di pesan nya. "Mau pesan apa? " tanya Halilintar. "Em.. Aku Mau Nasi goreng kak! " pesan Taufan, "Yaudah, Blaze juga kak! " jawab Blaze dengan semangat. "Samain aja kak, kalo aku" kata Solar yang sedang Vlog.
"Yang lain? " , "Gempa juga deh, kak" , "kalau begitu, thorn juga! " pekik nya. "Ice juga kak! " jawab Ice. "Baiklah, aku juga. Dan, minumnya mau apa? " tanya Halilintar lagi. "Es teh" pesan TTM. "Jus jeruk kak! " kata Solar dan Ice. "Kalau Gempa, Air mineral aja kak" jawab Gempa dengan senyum.
"Baiklah, aku akan memesan nya, kalian jangan kemana mana! " perintah nya. "Iya kak! " teriak mereka ber Enam kepada Halilintar.
--------
"Makanan nya sampai" Kata Hali. "Akhirnya! Aku sudah lapar sekali! " jawab beberapa dari mereka. "Ayo kita makan! " kata Gempa.
Setelah Makan~
"Kakak! Ayo kita berenang! " Pekik Thorn kegirangan setelah melihat pantai yang indah nan cantik itu. "Iya iya Thorn.. " jawab Gempa dengan senyuman manis.
Mereka pun berenang hingga Sore pun tiba. "Dek.. Udahan yuk, kita pulang jam delapan malam ya.. " panggil Halilintar. "Siap kakk! " jawab mereka.
--------
"Udah berenang nya? " tanya sang kakak. "Udah, kak! " jawab beberapa dari mereka. "Yaudah ayo Shalat lalu makan malam ya.. " ajak nya. "Okieee! " jawab mereka.
~~~~
"Ayo makan, kak, dek" ajak Gempa. "Iya Gem" jawab Hali dan Taufan. "Okee" kata Thorn dan Blaze. "Iya.. " ucap Solar dan Ice.
"Makan apa kak Gem? " tanya Solar. "hem.. Ini aku pesan ikan bakar, sayur sop, dan minuman nya" . "Ouh, oke" jawab solar lagi.
◦•●◉✿ 𝑆𝑒𝑡𝑒𝑙𝑎ℎ 𝑚𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑑𝑎𝑛 𝐼𝑠𝑡𝑖𝑟𝑎ℎ𝑎𝑡✿◉●•◦
"Ayo, siap siap, Kita pulang" ucap Sang Sulung. "Yahh... Pulang, kak? " jawab TTM dengan lemas. "Iya lah, kan besok kita sekolah" ucap Gempa. "iya iya Kak Gem/Gem" ucap mereka bertiga lagi.
"Yaudah, ayo siap siap dulu, beresin barang barang kalian, biar ngga ada yang ketinggalan" Tegas sang Sulung.
"sipp, udah kok, kak" jawab mereka. "Yaudah, ayo kita pulang" ajak nya. "Oke, kak Linn" ucap TTM.
Setelah itupun mereka pergi pulang. Dan langsung membereskan semua pakaian yang sudah dipakai untuk dicuci. Lalu mereka langsung Istirahat karena besok mereka akan masuk ke Sekolah.
-To Be Continued-
A
khirnyaa, liburan mereka sudah selesai, besok tinggal kita yang liburan, hahaha. Oke vote and komen nya dulu dongg ヽ( 'ω' )ノ
Babayyy, muahh (●'▽'●)ゝDadahh
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Because We're Brothers!
Random─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ─── Kehidupan mereka yang di hiasi oleh tawa, candaan, kehangatan, dan senyuman manis itu pun berubah. Karena suatu masalah yang mulai mendatangi mereka, mereka mulai terpecah belah, tetapi mereka mulai tersadar, apa yang sud...