...
"Si kembar udah berangkat sekolah mah?"Tanya chika menghampiri shani yang tengah membereskan bekas makan mereka tadi.
"Udah,sarapan dulu kak selagi masih panas nasi goreng nya"
Chika pun mengambil sepiring nasi goreng yang sengaja dipisahkan oleh shani,ia pun mulai makan "Mah hari ini katanya gavi mau ikut kerumahsakit lagi"
"Tumben banget biasanya paling gak mau kalo mamah ajak, katanya sering bosen"
"kemarin gavi main sama siapa sih sampe sampe hari ini mau ikut ke rumahsakit tuh biar bisa main sama main orang itu,kalo gak salah nama nya adel"
"Kemarin gavi hilang eh pas mamah cariin ada dia lagi main sama anak sma mamah juga gak tahu orang itu siapa,mamah sampe gak enak gavi gak mau lepas sama anak itu"
"Gak biasanya gavi mudah akrab sama orang,sama zee christy aja gavi gak akur malahan sering berantem" heran chika.
"Mungkin gavi nyaman sama orang itu,kan kalo main sama adek adek kamu sering dijailin jadi bawaannya berantem mulu mereka"
"Iya kali yah, tar jam istirahat chika nyusul kerumah sakit deh"
"Hari ini kamu libur kan,mau kemana aja?"
"Niatnya sih mau ajak gavi jalan jalan ke mall tapi anak nya gak mau malah mau nya ikut mamah kerumah sakit"
"Yaudah ajak aja temen kamu ke mall nya,atau gebetan kamu"
"Mah please deh chika gak punya gebetan" chika menatap kesal mamah nya yang menggoda nya.
"Masa ah mamah gak percaya,masa gak ada satupun orang yang deketin kamu"
"Ada cuma chika nya yang belum mau untuk sekarang2 chika mau pokus ngurus gavi aja"
>Sementara itu disekolah.
"Shel lu beneran putus sama si
adel?"Tanya jessy,ashel hanya mengangguk sebagai jawaban."Kok bisa?!"tanya christy penasaran.
"Ya kemarin setelah dia keluar dari ruang bk gue yang minta putus"
"Alasan putus nya apa?"tanya khatrin yang penasaran juga
"Kalian ini gimana sih dulu aja pas gue masih pacaran sama adel kalian minta gue buat putus,pas udah putus malah heran gini"
"Gue cuma asal ngomong aja shel waktu itu saking kesel nya sama si adel,gue gak ada maksud nyuruh kalian putus beneran" ucap indah yang merasa bersalah karena dialah yang sering meminta ashel memutuskan adel.
"Gak usah ngerasa bersalah gitu kak,ini keinginan gue sendiri buat udahan sama adel,gue udah gak nyaman aja sama hubungan ini, gue ngerasa gak bebas dan terkekang
adel terlalu posesif,sikap dia yang gak berubah ngebuat gue ragu lanjutin hubungan ini,kalian tahu kan segimana nakal nya dia"kadang ashel juga ikut terkena getahnya akibat kenakalan adel."Iya sih menurut gue adel emang terlalu posesif sama lu shel,bawaan nya tuh kaya obses bukan cinta" ucap marsha.
"Gue kira lu ada something sama si bara" celetuk jessy yang langsung dapat pukulan dari ashel.
"Sembarangan! gak yah kita gak ada apa apa! tar ada gosip yang bilang gue putus karena gue yang selingkuh"
"Itu kan cuma pemikiran gue shel,
habisnya gue lihat lihat lu deket banget sama si bara"ucap jessy yang mendapat anggukan dari mereka."Kita gak sedeket itu,deket temenan biasa aja emang sih si bara sikap nya agak beda sama gue,tapi kan gak enak juga kalo gue minta dia jauhin gue"
"Iya yah jadi serba salah" angguk christy.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐚𝐦𝐚𝐡 𝐦𝐮𝐝𝐚-𝐃𝐞𝐥𝐜𝐡𝐢𝐤✔️
FantasyAku pilih mamah muda biar janda tidak masalah~ Warning! Bijaklah dalam memilih bacaan! Cerita ini hanya fiktif belaka(karangan Author)Tidak ada di kisah nyata,dilarang menyebarluaskan cerita ini di media sosial manapun!. MULAI :20-08-2024 END...