14.

3.4K 407 27
                                    

...

"Kak kakak udah siap belum?!" Gavi mengetuk ngetuk pintu kamar adel.

"Masuk aja pintu nya gak di kunci"
Teriak adel.

Gavi masuk lalu duduk di tepi ranjang memperhatikan adel yang masih berkemas.

"Kak lihat gavi bawa teropong" tunjuk nya pada teropong yang menggantung di leher nya.

Adel melirik gavi sekilas lalu memasukan beberapa baju dan dua jaket kedalam tas."kak adel juga punya teropong" balas adel yang sudah menggendong tas nya.

Ia menuntun gavi ke luar kamar untuk menghampiri yang lainnya juga.

"Mana coba lihat"

"Gak di bawa,ada dirumah kakak"

"Mamah kamu dimana?"

"Tadi sih masih di kamar"

Mereka sampai diruang keluarga,
sudah ada christy dan chika yang sudah siap dengan tas nya masing masing.

"Udah pada siap? butuh bantuan gak"
tanya adel.

"Ini aja del tolong bawain tas nya ke mobil,papah lagi panasin mobil nya di luar" Chika menyodorkan tas milik nya dan tas christy.

"Oke,zee dimana?"

"Di luar" balas christy. 

Adel pun mengambil tas tersebut lalu melangkah keluar. "Kak kesini bantuin mamah bentar" teriak shani dari dapur.

"Dek bentar kakak bantuin mamah dulu"pamit chika yang hanya dibalas deheman oleh christy,anak itu sibuk dengan ponsel nya. 

Karena gracio mendapatkan cuti tiga hari cio mengajak mereka pergi berlibur ke vila miliknya di kawasan xxxxx,vila itu berada bawah gunung di tengah tengah ladang perkebunan.

Hanya tiga hari saja itu pun anak anak absen sekolah, sekalian cio melihat perkembangan perkebunan nya yang berada disana juga.

"Om ini tas nya simpen dimana om?"
tanya adel.

"Simpen di atas mobil aja del" balas cio.

"Loh gak bakal jatuh om?"

"Enggak kan di iket sama tali"

"Gimana kalo adel bawa mobil sendiri aja, barang barang nya simpen di mobil adel"

"Jangan del gak rame kalo di pisah perjalanan kesana cukup lama,satu mobil muat kok om di depan sama zee, di tengah shani sama christy, di belakang kamu sama chika pas kan"

"Iya deh om kalo gitu"

"Hihi senggak nya deket kak chika"
gumam nya dalam hati.

"Simpen tas nya diatas del,biar om iket"

"Siap om"

Setelah selesai membantu gracio kini adel menghampiri zee yang tengah sibuk sendiri.

"Lagi ngapain lu?"

"Ini del meriksa ban pelampung,kalo gak bocor gue mau bawa buat berenang disana nanti"

"Ada kolam renang disana?"

"Ada depan vila,tapi gue gak bakal renang disana renang nya di sungai gede deket air terjun"

"Asik tuh,ada apa aja disana?"

"Di puncak nya ada air terjun,ada pemandian air hangat juga,ya pokonya banyak tempat wisata
deh disana"

"Tiga hari doang kayanya gak bakal cukup"

"Mines nya cuma jauh dari warung aja, dari vila ke warung setengah jam makanya harus bawa bekel cemilan yang banyak"

"Mana gue gak beli apa apa,gue kira ada warung disana"

𝐌𝐚𝐦𝐚𝐡 𝐦𝐮𝐝𝐚-𝐃𝐞𝐥𝐜𝐡𝐢𝐤✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang