11.

3.2K 395 19
                                    

...

"Makan makan.."girang gavi sambil berlari mengelilingi dapur,bocah itu dari tadi banyak mengoceh terus bertanya pada shani tidak mau diam.

"Berisik bocil!" omel christy yang
sudah rapih memakai seragam begitupun dengan zee,mereka duduk di kursi makan masing masing.

"Terserah aku dong!" Balas gavi menjulurkan lidah nya pada christy setelahnya ia kembali menghampiri shani yang masih memasak.

"Masih lama gak momma?"

"Bentar lagi ya sayang,udah lapar yah?"

Gavi mengangguk sambil mengelus perut"Iya gavi udah lapal sejak tadi" cemberutnya.

Shani tersenyum kecil menatap sekilas gavi "Sabar ya bentar lagi matang,oh ya mamah kamu kemana masih tidur dia?"

"Ini chika mah"sahut chika mengham-
piri shani untuk membantunya.

"Tumben bangun telat kak"

"Semalem gavi demam dia rewel nangis mulu chika jadi begadang"
Chika menguap jujur saja sekarang ia masih mengantuk.

"Tapi kelihatan nya sekarang udah sembuh tuh,dari tadi aktip banget gak mau diem"

"Wkwk si monster kecil bisa sakit juga ternyata"tawa christy.

"Baru juga sembuh udah usil lagi tuh kak gak bisa diem lari larian mulu"
Adu zee yang sedari tadi memperhati
kan gavi.

Chika menyentuh kening anak nya
"Tuh kan panas lagi padahal tadi udah turun demam nya,nakal banget sih udah mamah bilangin buat diem jangan lari larian dulu jangan main dulu" Gavi mencibikan bibirnya"emm maaf.."lirih nya.

Gracio pun datang dan langsung memangku gavi yang akan menangis "Udah jangan dimarahin,kasian" ucap cio.

"Habisnya bandel pah,tahu lagi sakit masih aja gak bisa diem" ucap chika yang masih kesal.

"Udah udah ah ini masih pagi,kak mending sini bantuin mamah sekalian ambilin piring"

"Iya mah" chika membantu menata dan menyajikan masakan kemeja makan, sekarang mereka semua sedang makan dengan tenang dan sesekali mengobrol membicarakan suatu hal.

"Ada yang mau mamah omongin sama kalian" ucap shani ia baru saja teringat suatu hal.

"Apa mah kok kaya serius gitu"ucap chika.

Shani menatap suaminya "Pah mamah udah cerita kan sama papah mengenai feni dan anak nya"

"Hmm iya terus?" Angguk cio yang kembali menyuapkan nasi ke mulutnya.

"Boleh gak adel sementara tinggal disini?"

Uhukk...

Christy langsung tersedak.
"Pelan pelan dong sayang makannya"
Shani memberikan segelas air pada christy.

"Feni sementara waktu untuk kerja di anak perusahaan yang ada malaysia cuma tiga bulan,awalnya sih feni minta tolong shani buat sesekali liatin adel mastiin keadaan nya aja,tapi mamah ngasih usul adel tinggal disini aja itu pun kalo kalian setuju" shani menatap mereka satu persatu menunggu tanggapan jawaban mereka.

"Jagain anak orang tuh berat loh mah tanggung jawab nya,kalo dia kenapa napa tar kita lagi yang disalahin"

"Kalo papah gak setuju gak papa biar-"

"Gak gitu,ya kalo papah mah ayo aja silahkan kalo mau tinggal di sini asal anak itu nurut sama kita nurut sama aturan rumah,dan tergantung anak anak juga sih"

"Gimana?"tanya shani pada ketiga anaknya.

"Aduh gimana ya.."ucap christy  sambil berpikir keras.

"Kalo chika terserah kalian aja"

𝐌𝐚𝐦𝐚𝐡 𝐦𝐮𝐝𝐚-𝐃𝐞𝐥𝐜𝐡𝐢𝐤✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang