...
Adel baru saja memarkirkan motor nya,ia bersiap berjalan menuju kelas,
tapi ia urungkan niat nya karena suatu hal."Kak chika"gumam adel melihat chika yang keluar dari mobil,hari ini chika mengantarkan christy ke sekolah.
"Kak chika"panggil adel berteriak.
Chika menatap adel sekilas dan langsung memasuki mobil begitu saja,
tidak menjawab sapaan adel dan tidak tersenyum sama sekali,ia hanya menatap adel dengan datar tadi."Loh kok pergi gitu aja,mana natap gue datar banget lagi" padahal adel berniat menghampiri chika untuk sekedar menyapa tapi chika malah langsung masuk ke mobil dan pergi begitu saja.
Adel pun berjalan menuju kelas sambil berpikir dengan perubahan sikap chika padanya"kok kak chika jadi ketus gitu ke gue? apa gue ada salah yah? atau jangan2 dia udah tahu kalo gue gak akur sama zee,
pasti dia juga marah karena gue pernah hajar si zee" gumam adel."Del tunggu"panggil oniel berteriak.
Adel yang tengah melamun tersentak kaget,adel menghentikan langkah nya menoleh kebelakang melihat ketiga teman nya itu menghampirinya.
"Apa sih gak usah teriak teriak segala,
apa ada apa?" Tanya adel pada oniel."Si floran del.."Ucap nya terengah-
engah."Apa? si floran kenapa?"
"Dia di serang"jelas olla membuat adel kaget.
"Tadi mamah nya ngabarin kalo sekarang floran ada dirumah sakit"
ucap lulu."Hah kok bisa,dia diserang sama siapa?"
"Sama..." Olla tidak melanjutkan kalimatnya karena ada bara dan zee di belakang mereka.
"Kita bicaranya di tempat lain aja" tak ingin bara dan zee menguping pembicaraan mereka,mereka pun melengos pergi dari sana.
"Zee lu denger gak barusan mereka ngomong soal floran di serang?"tanya bara.
"Iya juga denger,si floran sampe masuk rs katanya" balas zee.
"Anak brandalan kaya mereka gak ada habisnya buat masalah,si floran gak akan tiba2 diserang kalo mereka gak bikin masalah duluan"ucap bara.
"Yaudah lah biarin bukan urusan kita ini,dia celaka juga karena ulah nya sendiri,yuk ah ke kelas" ajak zee.
Memasuki jam pelajaran kedua sekolah di hebohkan dengan sekelompok siswa yang entah dari sekolah mana tiba2 menyerang sekolah mereka,sekelompok siswa itu melempari batu dan kayu yang sudah di bakar.
Suasana langsung ricuh,semua murid dan guru heboh berlarian takut,
beberapa kaca kelas pecah,untung saja sekelompok siswa itu tidak memasuki area sekolah.Pranggg
Pranggg
"Woi ada yang nyerang sekolah kita!"
teriak siswa di kelas sebelah yang berlari keluar kelas.Adel dkk langsung keluar kelas untuk melihat siapa yang menyerang sekolah mereka, sekelompok siswa itu tak hanya melempari batu tapi ada
juga membawa senjata tajam juga."Anj siapa sih! berani banget ngerusuh di sekolah kita"geram oniel.
"Gak tahu,gue gak kenal anak anak itu dari sekolah mana" sahut olla.
"Kenapa mereka tiba2 serang sekolah kita anjir" heran lulu.
"Del lu mau kemana?!" Teriak lulu
yang melihat adel berlari ke luar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐚𝐦𝐚𝐡 𝐦𝐮𝐝𝐚-𝐃𝐞𝐥𝐜𝐡𝐢𝐤✔️
FantasyAku pilih mamah muda biar janda tidak masalah~ Warning! Bijaklah dalam memilih bacaan! Cerita ini hanya fiktif belaka(karangan Author)Tidak ada di kisah nyata,dilarang menyebarluaskan cerita ini di media sosial manapun!. MULAI :20-08-2024 END...