...
Pagi ini chika sudah berada di cafenya ia tengah memeriksa laporan keuangan.
Chika tak bisa pokus karena terus
terpikirkan christy yang seperti
menghindarinya semenjak ia jadian dengan adel.Adiknya itu jadi jarang menghabiskan waktu dengannya biasanya christy sering menempel merengek bermanja manja padanya,namun akhir akhir ini christy lebih sering berada di kamarnya atau pergi main kerumah teman nya.
"Gue harus ngomong serius sama dedek gak enak terus terusan gini" lirih chika
yang merindukan sosok adiknya seperti dulu."Apa bener yg papah bilang bisa jadi christy suka sama adel"
Flashback.
"Habis dari mana kamu?" Tanya cio pada chika, sekarang chika sedang di sidang papah nya di teras belakang.
"Dari rumah adel pah" jawab chika jujur.
"Ngapain pagi pagi kesana,ini baju yang kamu pake baju adel juga?" Chika mengangguk.
"Papah bingung sama adel,deket nya sama christy jadiannya sama kamu"
Chika tercengang dalam hati menimang haruskah ia mencari alasan atau jujur sekarang juga.
"Gak usah di tutupin lagi chika,kamu pikir papah gak liat kamu di cium adel tadi"
Chika mengumpat dalam hati,ia tahu di gerbang depan sana ada cctv tapi ia tak menyangka papahnya sampai memantaunya dari sana.
"Sejak kapan kalian jadian?"
"Tadi pah"
"Adel itu plin plan anaknya,kalo mau sama kamu harusnya pokus ke kamu aja jangan deketin christy juga,dia seolah olah ngasih harapan ke adik kamu juga" cio marah dan kesal adel seperti mempermainkan perasaan christy.
"Emang dedek suka sama adel pah?"
"Papah gak tahu tapi bisa aja kan christy diem diem suka sama adel,siapa yang gak akan baper kalo di perlakukan istimewa,papah ingetin jangan sampe hubungan kamu sama christy renggang cuma gara gara ini" cio pun pergi meninggalkan chika yang melamun dengan pikiran nya.
Flashback end.
Drrttttt..
Lamunannya terbuyarkan oleh suara ponselnya yang berbunyi.
"Siapa yang telfon?"
"Hallo" ucap chika.
"Hallo chika ini tante feni"
"Oh tante ternyata,ada apa ya tan?"
"Chika kamu lagi dimana
sibuk gak?"
"Chika lagi di cafe tan,gak sibuk kok cuma lagi meriksa laporan aja,ada apa ya tante?"
"Sebenernya tante gak enak
mau minta bantuan kamu ini
juga kalo kamu bersedia,kamu
bisa gak ke sekolah adel sekarang
juga? ini tante gak bisa dateng
soal nya bentar lagi mau meeting,
masalah nya meeting kali ini
penting gak bisa di undur""Iya tante chika ngerti kok gak papa biar chika yg kesekolah,tapi di sekolah nya ada acara apa yah?rapat orang tua atau?"
"Si bandel bikin ulah lagi"
"Yaudah tante udah dulu,chika mau berangkat sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐚𝐦𝐚𝐡 𝐦𝐮𝐝𝐚-𝐃𝐞𝐥𝐜𝐡𝐢𝐤✔️
FantasyAku pilih mamah muda biar janda tidak masalah~ Warning! Bijaklah dalam memilih bacaan! Cerita ini hanya fiktif belaka(karangan Author)Tidak ada di kisah nyata,dilarang menyebarluaskan cerita ini di media sosial manapun!. MULAI :20-08-2024 END...