6.

3.2K 396 12
                                    

"Weh mana dua lagi?kok cuma bertiga doang sih?"Tanya indah dengan serius.

"Gak tahu gue bukan bapak nya"Balas oniel.

"Gue nanya serius oniel!"kesal indah mencubit perut oniel.

"Aawww ahhh sakit kdrt mulu mbak nya"cemberut oniel mengusap perutnya.

"Emang udah nikah niel?" tanya olla.

"Doain aja"balas oniel terkikik.

"Idih emang nya siapa yang mau sama cowok badung kaya lu!" Sewot indah.

"Gue juga gak mau sama cewek cerewet plus galak kaya lu,bisa bisa telinga gue tuli kalo deket deket sama lu mulu"Oniel bergidik ngeri.

"Cepet jawab dimana si adel sama si floran hah?!"kini kathrin yang membuka suara.

"Budeg ya lu dibilangin kita gak tahu"
geleng olla.

"Kita main bola cuma bertiga tadi si adel sama si floran gak ikut gak tahu pada kemana tuh dua orang"Jelas lulu.

Mereka bertiga sekarang tengah di eksekusi oleh para osis pasalnya mereka bertiga bermain bola sampai membuat kaca kantor pecah.

"Oke siapa yang nendang bola sampai kaca kantor pecah?"Tanya ashel menatap bergantian mereka bertiga.

"Si oniel"jawab lulu dan olla barengan.

"Ah lu berdua juga kan ikut main"
oniel gelagapan ia tak ingin disalahkan sendiri.

"Iya lu berdua juga salah,biar adil kalian semua harus di hukum" ucap indah.

"Bagusnya hukuman buat kalian apa yah?"jessi menyeringai menatap mereka bertiga.

"Apa jangan aneh aneh deh"decak lulu yang curiga dengan senyuman jessi.

"Gue tadi lihat taman belakang sekolah kotor,gimana guys?"Ashel meminta persetujuan dari para teman nya.

"Boleh tuh"angguk indah beserta yg lain.

"Gih cepet sapu sapu yang bersih disana" titah marsha.

"Shel yang bener aja itu taman kan luas banget,bersihin toilet aja deh" ucap oniel menghela nafas lemah.

"Gak! toilet udah bersih"

"Kita ganti rugi aja kerusakan kaca nya,asal jangan hukuman itu"ucap olla yang juga tidak setuju.

"Kaca nya lagi dibenerin sama pak budi, gak ada tawar menawar lagi sekarang cepet jalanin hukuman kalian!" perintah ashel sedikit meninggikan suaranya.

"Biasa aja kali gak usah teriak teriak segala"sewot lulu.

"Iya nih gak asik lu pada" ketus olla.
Mereka bertiga pun berlalu untuk menjalankan hukuman.

"Bikin darting aja gue hari hari ngadepin mereka"keluh indah.

"Lagi pada ngapain nih disini" tanya bara yang datang bersama zee.

"Biasalah ngurusin si jamet tiga"
jawab khatrin.

Bara menggelengkan kepalanya"Gak ada habisnya mereka tiap hari bikin masalah mulu"

"Eh shel ini buat kamu"bara memberikan bekal untuk ashel.

"Hah buat gue?"

"Iya dari mommy,katanya spesial masak buat kamu" jessi berdehem menggoda ashel.

Tak enak hati jika menolak ashel pun menerima nya "oke gue terima,
bilangin makasih sama mommy lu,
bilangin juga lain kali gak usah bikinin gue bekel gak enak gue ngerepotin"ashel tersenyum tipis.

𝐌𝐚𝐦𝐚𝐡 𝐦𝐮𝐝𝐚-𝐃𝐞𝐥𝐜𝐡𝐢𝐤✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang