.
.
.
.
.Happy Reading^^
Saat ini Rin tampak membantu Hinata untuk makan, karena sudah waktunya makan siang. Rin juga akan makan di samping Hinata setelah membantu Hinata.
"Terima kasih Nona Rin," ucap Hinata setelah dibantu untuk makan. Rin tersenyum. "Sama-sama Nona Hinata. Anda tidak perlu seformal itu memanggil Saya, cukup panggil saja Rin atau lebih akrab."
"Baik, Nona-maksud Saya kak Rin." Rin menggelengkan kepalanya pelan, agak lucu dengan tingkah Hinata yang masih terlalu formal. Kemudian dia duduk di samping Hinata dan menyiapkan makanannya sendiri.
Sembari makan, Hinata tampak berpikir tentang Itachi serta Sakura. Apa hubungan mereka hanya sebatas Senior dan Junior atau bahkan lebih? Dan apakah Sakura adalah perempuan yang disebut Itachi dalam setiap ceritanya? Tapi tampaknya bukan, karena Sakura disebut sebagai Junior Itachi? Berarti Dokter itu bukan alasan Itachi Uciha menjadi Dokter dan meninggalkan Klannya?
Rin yang melihat Hinata makan, tapi tampaknya sangat keras dalam berpikir pun menegurnya. "Ada apa Nona Hinata? Tampaknya anda banyak pikiran sekarang?"
Hinata terkejut lalu tersenyum malu. "Maaf, aku hanya sedang berpikir saja."
"Berpikir apa?" tanya Rin dengan penasaran sambil menyuap makan siangnya.
"Hmmm, apa kak Rin mengenal dekat Dokter Sakura?"
Rin tampak berpikir siapa yang Hinata sebutkan. "Ah, Dokter Haruno Sakura maksudmu?" Hinata mengangguk kepalanya.
"Aku tidak terlalu mengenalnya sih," Rin pun tampak berpikir mengenai hubungannya dengan Sakura.
"Karena pertemuan langsung kami baru kemarin, tapi aku pernah melihat Nona Sakura beberapa kali dari jauh. Saat Party Uciha juga saat diajak oleh Obito, aku juga sempat melihat Nona Sakura berbincang dengan Nyonya Mikoto serta dua perempuan yang berambut merah dan merah muda seperti Nona Sakura. Obito bilang perempuan yang berambut merah adalah Istri Mentri Pendidikan Konoha dan yang berambut merah muda adalah Ibunya Nona Sakura. Obito mengajak bergabung, tapi aku menolak karena aku bukan siapa-siapa," ucap Rin dengan malu pada kalimat terakhir.
Hinata memaklumin Rin, karena Rin hanya perempuan dari keluarga biasa-biasa saja. Jadi Rin mungkin minder jika harus bergabung dengan golongan sosialita.
"Hanya itu saja, kak Rin?" Rin menganggukkan kepalanya, karena dia memang tidak terlalu mengenal sosok Haruno Sakura.
"Oh, ya. Selain menjadi Junior Itachi, Nona Haruno Sakura juga merupakan sahabat Adiknya Itachi atau bisa dibilang keponakan bungsu Uciha. Karena mereka mengenal sejak kecil bersama dengan putra bungsu Mentri Pendidikan Konoha."
Penjelasan Rin membuat Hinata berhenti makan. Persahabatan antara Adik Dokter Itachi, Dokter Haruno Sakura dan anak bungsu Mentri Pendidikan membuat Hinata tersadar sesuatu. Sepertinya Dokter Itachi pernah menceritakan kisah adiknya dengan dua orang sahabatnya yang juga dianggap seperti adik sendiri oleh Itachi.
Flashback On.
"Seperti apa hubungan Dokter Itachi dengan Adik Dokter yang bernama Sasuke itu?" tanya Hinata penasaran saat Itachi memeriksanya.
"Ya, hubunganku dengannya cukup baik. Aku sangat menyayanginya, tapi aku tidak tahu dia sayang padaku atau tidak. Dia tampak sangat membenciku,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Uciha's Love Story : We Will Conquer You
FanfictionStart : 29 Januari 2023 Finish : - Jumlah kata : 1000+ Story by : Azalearhododendron4 Cover by : Google (Maaf, Author lagi males buat cover🥲) Genre : Romansa, Misteri, Remaja, Family, Friends Warning : Semua karakter adalah milik Masashi Kishimoto...