.
.
.
.
.Happy Reading^^
Sakura sedang mencatat sesuatu di berkas Dokternya dengan teliti. Dia memastikan tidak ada kesalahan dalam penulisan.
.
"Sakura Haruno,"
"Putri Bungsu dari Pasangan Fugami Haruno dan Shasura Senju. Dia memiliki seorang kakak laki-laki bernama Akira Haruno, yang sekarang sedang menangani cabang Perusahaan Keluarga mereka di luar Negeri. Dia memiliki ikatan darah dengan Klan Senju dan Klan Uzumaki dari pihak Ibunya serta Keluarga Pengusaha Boneka Akasuna dari pihak Ayahnya."
"Uzumaki dari pihak Ibunya? Itu berarti dia masih memiliki hubungan keluarga dengan sahabat Sasuke berambut pirang itu?"
"Benar! Haruno masih memiliki ikatan darah dengan Uzumaki. Oleh karena itu, dia juga terhitung masih Sepupu Namikaze Naruto. Dan juga pastinya masih sepupu dengan Uzumaki Karin dan Uzumaki Nagato. Dari ikatan darah, Sakura Haruno yang urutannya paling dekat dengan klan Senju karena Neneknya yaitu Tsunade Senju adalah pemimpin Klan Senju sekarang. Oleh karena itu, dia dijodohkan denganmu. Dan dia juga masih satu darah dengan keluarga Akasuna yang telah menetap lama di Kota Suna."
"Akasuna Sasori. Aku cukup mengenalnya dengan baik. Dia adalah sahabat Itachi yang pernah satu universitas dengan Itachi di Universitas Konoha dulu. Sekarang ini dia telah menjadi CEO Akasuna Corp menggantikan mendiang Ayahnya yang telah meregang nyawa."
Shisui menatap foto Sakura Haruno dengan pose manis. Tanpa dia sadari, Anak tertua Uciha itu tersenyum tipis sekali.
"Bagaimana dengan pacarnya yang kau sebutkan tadi?"
"Ah, kakak tidak mau mengetahui pendidikan dan pekerjaannya?"
"Aku sudah tahu itu dari Paman. Dia sekali lompat kelas, bukan?"
"Itu benar! Oleh karena itu, dia menjadi Dokter di usia yang sangaaaaaaat muda. Aku saja terkejut ada anak sejenius dia. Oh, ya...dia bertemu dengan kekasihnya pada saat sedang menjalani misi sebagai Medis di Kota Suna. Pacarnya itu adalah putra bungsu Walikota Suna, yang berstatus sebagai Kapten Tim Penyusup."
"Putra bungsu Walikota Suna? Ya, aku pernah bertemu dia beberapa kali. Dia adalah seorang prajurit yang sangat cakap dan berani."
"Kakak pernah bertemu dengannya? Yup! Dia adalah prajurit yang sangat berkompeten. Dia berhasil menjadi Kapten di usia muda dan meraih banyak kehormatan tanpa sedikit pun bantuan Keluarganya. Karena itu cita-citanya sejak kecil."
"Namanya adalah Rei Gaara."
"Letnan Rei Gaara. Aku cukup mengenal baik beliau,"
"Yups! Tapi sayangnya dia gugur saat perang. Aku dengar, rencananya mereka akan bertunangan setelah berhasil memutuskan perjodohan Sakura denganmu kak. Sayangnya, nasib berkata lain...sekarang ini kudengar gadis itu sedang berusaha mengikhlaskan pacarnya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Uciha's Love Story : We Will Conquer You
FanfictionStart : 29 Januari 2023 Finish : - Jumlah kata : 1000+ Story by : Azalearhododendron4 Cover by : Google (Maaf, Author lagi males buat cover🥲) Genre : Romansa, Misteri, Remaja, Family, Friends Warning : Semua karakter adalah milik Masashi Kishimoto...