kau ke ruang tempat kamu di rawat saja,aku ada urusan sebentar dengan Gong jun ,"ucap zhou shiyu .pelan takut kedengaran oleh orang lain.
Gong jun? pria yang tadi mengantarkan spagetti padamu ? " wang yi mengernyitkan keningnnya.
iya ,'' zhou shiyu segera pergi meninggalkan wang yi.
jadi bunga itu buat gong jun ? benar-benar menyebalkan ," gerutu wang yi sambil berjalan ke kamar VVIP-A ,dia melihat raga dirinya sendiri yang masih terbaring koma ,membuatnya sangat sedih .
wang yi melihat sang papa yang sedang duduk dengan istrinya tiri ,mereka sedang mengobrol disana.
wang yi memang belum tau ibu tirinya jahat atau tidak karena selama dia hidup sikap ibu tiri sangat perhatian padanya ,dia hanya tau kejahatan shen saja,itu juga dia tau setelah dia menjadi arwah gentayangan seperti ini,dan dia tidak akan membiarkan shen hidup senang jika dia bisa bangun nanti.
lalu wang yi duduk di dekat papanya ," papa ,aku rindu papa .ingin sekali dia memeluk papa namun tidak bisa.
tidak sengaja dia mendengarkan sang papa dan mama tirinya .
jadi papa mau menikahkan wang yi dengan pewaris dari FU group itu besok! " bu lou nampak kaget mendengar ucapan suaminya.
iya ,ma ." jawab pak dren .
tapi kenapa mendadak!" kata ,bu lou.
pak dren tidak tau umur papa sampai kapan ,papa hanya ingin melihat wang yi menikah dengan zhou shiyu itu,yang dari dulu papa harapkan , wang yi bisa hidup bersama zhou shiyu nanti,papa akan tenang di alam sana jika mereka sudah menikah bisa bersama .
setelah berkata begitu pak dren berkata di dalam hatinya ,karena itu maafkan papa ma, papa menyerahkan ke zhou shiyu karena satunya hanya kupercaya pak dren dan zhou shiyu sudah lama mengenal tapi papa masih bingung mengapa wang yi bilang tidak boleh mempercayai siapapun, wang yi tidak mungkin berbicara begitu jika dia mengetahui sesuatu.papa akan percaya dengan zhou shiyu yang tadi mengatakan tentang ini.
lalu wang yi menatap sang papa dengan tatapan sedih ,papa jangan bicara begitu ,pokoknya wang yi mau saat wang yi tersadar nanti papa harus ada ,papa tidak boleh pergi. hidup wang yi gak ada artinya kalau papa tidak ada.
jantungmu tidak bermasalah ," ucap Gong jun begitu selesai memeriksa zhou shiyu.
benarkah ? tapi rasanya detakannya itu kencang sekali ,Gong!
setiap hari ? tanya Gong jun.
tidak ," jawab zhou shiyu menggeleng .
Gong jun berfirasat idak enak " hemm apa setiap kamu dekat dengan seseorang ?
zhou shiyu berpikir mengangguk " sepertinya ,Iya "
Gong jun sangat kesal mendengarnya " artinya kamu jatuh cinta! kamu salah datang kesini!.
masa iya jatuh cinta harus sampai jantung berdetak kencang seperti itu ? " zhou shiyu terlihat bingung.
Gong jun tertawa kecil" iya tapi mana aku tau ,jika pria mana yang berhasil membuat kamu jatuh cinta ? kamu tidak dekat lagi dengan siapapun selain aku dan Jo!.
aku!...
zhou shiyu menghela napas " jujur kamu bilang ada pria tertarik jatuh cinta aku itu bukan yang sebenarnya aku sepertinya tertarik dia seorang wanita ,aku tidak tau hatiku tiba2 berdebar kencang ,bisakah kamu mengerti ,maaf aku menganggap kamu seperti adik atau sahabat .
zhou shiyu segera melangkah untuk pergi sambil membawa bunga yang dia simpan di atas meja .
Gong jun melihat terdiam " apa bunga itu buat wanita itu ?"
zhou shiyu mengangguk ," iya .dia sekarang di rawat di rumah sakit ini ." rumah sakit ini memang memilik ayahnya Gong jun.setelah berkata begitu zhou shiyu segera pergi.
tanpa terasa air mata Gong jun mengalir di pipi,rasanya menyakitkan dan terasa sesak di dada ,karena gong jun yang dulu dia menyukai zhou shiyu namun zhou shiyu menyukai seseorang .penantian aku selama ini sia-sia.
mengapa kamu tidak pernah bisa mencintaiku,zhou shiyu " Gong jun berkaca-kaca.
Happy reading 🙏❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
married girl coma ( spirit ) Going On
Horrorzhou shiyu harus bernasib sial ,dia terus diikuti oleh arwah karena zhou shiyu hanya bisa melihat dan menyentuhnya tubuhnya gadis itu terbaring koma di rumah sakit . zhou shiyu seorang ahli pewaris FU-GROUP, dia bisa mendapatkan warisan jika dia su...