zhou shiyu menjadi marah dibuatnya ," bagaimana bisa kamu mengatur saya seenaknya ?
itu terserah tuan saja ,jangan salahkan saya jika seluruh warisan itu saya ambil .mengapa tidak menikah dengan gong jun saja ? dia sangat mencintai anda.
saya sudah menganggap dia sebagai adik saya ,saya kenal dia dari kecil.bagaimana mungkin aku bisa menikah wanita yang sudah saya anggap adik?
ya sudah ,kalau begitu saya permisi saya harus pulang .saya harap anda isa secepatanya menemukan calon pengantin anda.
zhou shiyu tak mengubris ucapan asisten jo.asisten jo pun pergi meninggalkan zhou shiyu yang kelihatannya sangat pusing karena harus menikah dalam waktu dekat ini.
aiisshh, sialan !! aku harus menikah dengan siapa?zhuo shiyu sangat frustasi dengan persyaratan ayahnya itu.
tuan huan sengaja memberikanya persyaratan itu agar zhou shiyu bisa menikah karena dia tau zhou shiyu tidak tertarik menjalani hubungan dengan siapapun ,dia tidak pernah jatuh cinta .
mungkin dulu nya tuan huan terlalu tegas pada zhou dan asisten jo ,sehingga mereka berdua melajang sampai sekarang .
asisten jo menemukan gon jun karena dia sedang mabuk parah di klub .waktu itu gong jun ang meneleponnya sebelum dia mabuk parah untuk menemaninnya.
jo ,kenapa zhou shiyu tidak pernah mencintaiku ? suara gong jun terdengar begitu parau.
asisten jo hanya menghela napas ,"kalau begitu berhentilah untukmengejar cintannya .masih banyak wanita yang bisa mencintai kamu tanpa kamu pinta.
tapi aku maunya zhou shiyu kamu tau aku dari dulu tergila-gila pada zhou shiyu bahkan selalu menyuruhmu untuk menulis surat cinta untuknya ,tapi dia selalu menolakku.
gong jun menuangkan wine dalam botol ke gelasyang di pegangnya tapi asisten jo malah menahannya.
berhenti minum ,kamu sudah terlalu mabuk!
aku asih mau minum lagi.
sisten jo terpaksa menarik dengan paksa untuk mengantarnya pulang .
terima kasih jo,sudah mengantarkan gong jun pulang,maaf pasti merepotkanmu,"ucap ,tante susan ,mamanya gong jun.
sama-sama ,tante.
bagaimana kabar zhou shiyu ? bukannnya tadi gong jun makan malam dengan zhou shiyu .
tuan zhou kebetulan sedang sibuk hari ini,tante .
wang yi tak kuasa melihat dirinya sendiri yang sedang di operasi ,dia memilih menunggu di luar ruang operasi .
papa!,seru wang yi saat melihat kedatangan sang papa dan ibu tirinya datang.
ayangnya mereka tidak menyadari kehadiran karin .
pak tan menangis terisak ,"karin ,terus berjuang nak.papa disini mendoakanmu agar operasinya berjalan dengan lancar .kamu harus sembuh!
wang yi ikut terisak ,dia mencoba untuk memeluk papanya namun tidak bisa , wang yi semakin sedih karena tidak bisa memeluk papa.
sementara bu zajin ,dia pura-pura menangis padahal senang akhirnya rencana dia dan kak shen berhasil untuk mencelakai wang yi ,karena sebentar lagi wang yi akan di angkat menjadi ceo di K-group
wang yi nampak kaget saat melihat Lay yang datang ," lay! ngapain disini ?
wang yi membelalakan mata saat melihat ada kak shen yang berjalan di belakang Lay ," mengapa kak shen datang bersamaan dengan Lay ?
Lay itu sahabat nya wang yi belum kenal sama kak shen itu adik wang yi.
Happy reading ,vote
KAMU SEDANG MEMBACA
married girl coma ( spirit ) Going On
Hororzhou shiyu harus bernasib sial ,dia terus diikuti oleh arwah karena zhou shiyu hanya bisa melihat dan menyentuhnya tubuhnya gadis itu terbaring koma di rumah sakit . zhou shiyu seorang ahli pewaris FU-GROUP, dia bisa mendapatkan warisan jika dia su...