bab 24

140 18 0
                                    

Lay sangat tidak terima jika wang yi akan menjadi orang lain ,bagaimana bisa merelakkankekasih yang dia cintai padahal lay sudah punya merencanakan tentang mau menikah wang yi tahun depan segera .
sudah mengizinkan orang tuanya namun sayangnya wang yi mengalami kecelakaan dan sekarang alah akan hubungan tanpa persetujuan wang yi.

Lay memandangi jatuh cinta pada pandangan wang yi saat itu wang yi sedang mengikuti ekstralier taekwondo wang yi memang tidak lihai dalam bela diri ,karena ia termasuk pemalas yang jarang mengkuti ekstrakuriler itu ,tapi dia bisa mendalami sedikit -sedikit ntuk menjadi diri sendiri .

saat Lay tak sengaja melewati tempat wang yi latihan dengan rambut panjangnya yang diikat dan wajahnya bercucuran keringat ,dia sangat terlihat cantik sekali walau penampilan tomboy di bandingkan anggun .walauun awalnya tidak mudah dan selalu di acuhkan ,akhirnya dia berhasil mendekatinya berkat dari bantuan kak shen .

zhou shiyu membaca pesan dari Lay beberapa kali.

mengapa kamu merebut ,wang yi dan saya saling mencintai ,kamu tidak bisa merebut dia begitu saja dariku dan memanfaatkan keadaan dia yang sedang koma ,ayo kita bertemyu ,kita harus bicara!

zhou shiyu menghela napas berat ,kalau keadaanya Lay tidak mengkhianati wang yi dan jika wanyi tidak memohon padanya ntuk menggagalkan pernikahan tu ia juga tidak akan bertindak sejauh ini ,walaupun dia akan tau resikonya nanti jika wang yi tersadar kembali.

zhou shiyu tidak bisa membiarkan Lay akan mengungkap cinta dengan Lay sudah mengkhianatinya ,dia tak ingin wang yi menderita walaupun mungkin wang yi tidak akan tau apa saja nag dilakukan Lay dengan saudara tirinya.

mengapa aku jadi bertindak sejauh ini demi dirinya?

hati zhou shiyu bertanya tanya .wang yi telah berhasil mngusik ketenangan hidupnya .hidup yang tenang tidak pernah memperdulikan sendiri tanpa gangguan orang lain.

aku harus menangkap dulu orang yang sengaja mencelekai wang yi .dengan begitu u bisa memenjarakan kakak tirinya jika dah ada bukti dan saksi dan masalah berhubungan ,aku bisa saja melepaskannya ika nanti dia tidak menerima berhubungan atau nikah ini ,yang penting dia lepas dari Lay dulu.

apa ini dinamakan cinta ? rela melakukan apa saja demi dirinya ?

zhou shiyu berjalandengan santai melewati koridor menuju ke kamar VVIP-A.

thank you vote ,happy reading ❤️🙏

married girl coma ( spirit ) Going On Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang