bab 29

175 21 2
                                    

zhou shiyu melepaskan dari peluk wang yi .

wang yi merasa heran mengapa dia begitu cemas jika saya akan menghilang dari arwah .

zhou shiyu memegang tangan wang yi " mulai saya akan menulis " apa warna kesukaanmu ,berapa nomor sandalmu ,makanan favoritmu ,pokoknya apa saja yang kamu sukai,dan apa juga yang kamu tidak suka .aku ingin bisa mengenal lebih jauh tentang kamu .aku sangat bersyukur jika kamu memberitahu aku satu rahasia orang lain tidak tau ,hanya kamu yang mengetahuinya .

baru kali zhou shiyu menatap wang yi dengan lembut membuat wang yi terpana memandangi wajah zhou shiyu yang sangat cantik jika sikapnya menyebalkan tidak keluar .

tapi untuk apa ? wang yi tidak mengerti mengapa zhou shiyu menanyakan hal itu .

karena mulai besok kita akan menikah ,aku harus tau semua tentangmu .

wang yi berpikir " hemmm apa ya...kalau aku ceritakan semua panjang sekali "

tidak apa2 aku akan mendengarkannya " ucap tulus zhou shiyu.

tumben sekali dia bersikap lembut seperti ini padaku ." kata dalam hati wang yi.

aku ingin tau siapa cinta pertamamu? tanya zhou shiyu .

wang yi terdiam merasa keberatan dengan pertanyaan itu " apa harus juga menanyakan itu ? "

FLASHBACK

saat itu dia diajak berdansa oleh seseorang pesta ansa bertopeng ,semuanya memakai topeng ,namun pandangannya teralihkan kepada seorang wanita padahal dia memakai topeng tapi terlihat sangat menarik sekali membuat nya penasaran.

wang yi meninggalkan wanita yang akan berdansa dengannya begitu saja an menghampirinya wanita yang telah berhasil mencuri perhatiannya .dia mencolek punggung  wanita itu ,sepertinya wanita itu sedang mencari tempat duduk dan tidak berniat untuk berdansa.

sepertinya kamu tidak memiliki pasangan untuk berdansa ,mau berdansa denganku ? tanya wang yi yang berusia masih 17 tahun saat ini .

sampai akhirnya mereka berdansa walaupun lawan dansanya sangat terlihat gugup sekali dan hanya bergerak e kiri dan ke kanan saja ,tapi gaya berdansa merek begitu mesra dengan wang yi  sampai wang yi menyesal tidak tau siapa wanita itu,siapa tau kalau namanya dia bisa tau wanita berasal dari perusahaanmana ,dia seseorang yang berani asti berani untuk mendekatinya karena dia tau sepertinya itu tidak pernah dekat dengan pria atau wanita lain karena itu dia banyak diam dan terlihat gugup sekali saat berdansa dengannya .

akhirnya FLASHBACK

aku tidak tau namanya ." jawab wang yi

loh ko bisa begitu ? kata zhou shiyu

hmmm ya sudah tidak perlu bahas itu sudah lama sekali " ucap wang yi

zhou shiyu menganggk saja dia segera menanyakan pertanyaan -pertanyaan lainnya kepada wang yi .

lalu apa rahasia ,atau sesuatu yang kamu suka atau juga sesuatu di dirikamu yang tidak diketahui orang lain ? pokoknya yang kamu tau ?

hmmm ...apa yan ? wang yi berpikir sejenak,sepertinya tertawa kecil ..aku tidak bisa memberitahu langsung meninggalkan zhou shiyu masuk ke kamarnya .

zhou shiyu terlihat bingung seperti kita belum selesai jelaskan ,ada apa dia terlihat senyum kecil mungkin aku mengatakan terlihat lelucon .

Happy reading 🙏❤️vote thank you

married girl coma ( spirit ) Going On Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang