bab 25

192 20 4
                                    

wang yi terperangah saat zhou shiyu masuk ke dalam ruangan tempat dia dirawat sambil membawa bunga yang dia suka .

om ,tante ! sapa zhou shiyu kepada pak dren dan istrinya tiri yang sedang duduk di sofa.

oh zhou ,ayo duduk ! pak dren mempersilakan zhou shiyu duduk ikut bergabung dengan mereka .

Iya om ,saya mau simpan dulu biunga kesukaan wang yi." zhou shiyu menyimpang bunga itu ke dalam vas di meja yang letaknya tidak jauh ngan wang yi yang masih sedang terbaring koma .

arwah wang yi menghampiri zhou " jdi itu bunga tadi kalau itu untukku!?

zhou shiyu tidak menanggapinya, dia tidak mau dikira aneh .dia duduk ikut bergabung dengan pak dren dan istirnya yang sedang duduk di sofa .

ada rasa iridi hati bu lou saat melihat sosok zhou shiyu sangat cantik dan kaya juga satu-satunya pewaris .

besok kamu sudah siap kan ? tanya pak dren .

Iya om ,saya akan menikah wang yi ," zhou shiyu dengan nada sopan lembut .dia memang tau car bersopan santun pada orang tua

sementara bu lou hanya terdiam ,dia lebih sibuk memperhatikan zhou shiyu itu.

malam ini biar saya yang jaga wang yi om! " zhou shiyu meminta izin ntuk menjaga wang yi.

Iya nanti saja kalau kamu sudah menjadi istri wang yi ,biar malam ini pak dan tante ang menjaganya.

zhou shiyu hanya mengangguk.sementara wang yi hanya terdiam menatap zhou shiyu dengan tatapan aneh .apa yang dilakukan zhou kelihatannya sangat tulus .tapi mengapa saat berduaan .sifat zgou shiyu agak menyebalkan.

mengapa kamu memberikan bunga untukku ? ang yi terlihat bingung sudah berberapa kali puluhan juta bertanya .zhou shiyu belum menjawab juga .dia berharapzhou shiyu jatuh cintaku .

sementara zhou shiyu duduk di sofa ,dia tidak bisa beraktivitas apa-apa membuatnya kesal karena tidak bisa memegang apapun kecuali memegang zhou shiyu .dia menantap layar televisi yang ada didepannya..

wang yi sedang bad mood ingin pergi terpaksa menembus pintu masuk ke kamar zhou .dia melihat hou sedang yang baru keluar dan kamar mandi sambil menutup handuk tubuhnya kelihatan bahu dan kakinya sangat mulus putih .

zhou shiyu kaget melihat wang yi saat tersadar zhou shiyu telanjang sampai melorot handukya sampai telanjang bulat .

''  AAAAAA""""".......

married girl coma ( spirit ) Going On Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang