FLASHBACK...
shen sudah lama menyukai Lay ,wang yi tidak tau kalau kak menyukai sahabatku ,aku tidak pernah mengajak Lay untuk mengenal keluarga saya karena tau ayahku tidak menyukai Lay adalah bersaing bisnis ayahku jadi aku diam2 sering bersama sahabatku adalah Lay .
awalnya shen berusaha untuk melupakan Lay walaupun hatinya cemburu saat sering bersama Lay dan wang yi 3tahun lalu .
namun semakin mencoba untuk melupakan Lay ,dia semakin susah untuk melupakannya .
saat itu wang yi dan Lay pernah memiliki masalah dan hampir retak karena Lay terlalu tegang meminta wang yi untuk melakukan seks dengannya ,Lay gila namun wang yi mentah-mentah menolaknya dan memutuskan Lay .bahkan wang yi menceritakan itu ke kak shen karena dia dan kak shen elalung berbagi cerita.disanalah kak shen mempunyai celah untuk memiliki Lay ,walau tidak bisa memiliki hatinya ,tapi setidaknya dia bisa memiliki tubuhnya.
kejadian itu satu tahun yang lalu ,saat itu Lay mabuk berat karena stress tidak bisa minta seks wang yi ,membuat wang yi marah besar minta pisah sahabat nya sudah gila ,aku hanya sahabat dia tidak biasa ,dia mudah ketagihan tubuhku .dan kak shen membawanya ke hotel hingga erjadi kejadian yang tidak seharusnya mereka lakukan disana.
maafkan aku shen ,aku khilaf ,semalam aku mabuk parah ,aku pikir kamu wang yi ," ata Lay 1thn yang lalu .
shen memeluk tubuh Lay " semuanya sudah terlanjur terjadi aku bersedia melakukannya karena aku mencintaimu Lay .
tidak apa-apa ,aku bersedia menjadi partner ranjang kamu.sebagai pria normal pasti kamu menginginkan moment seperti ini bersama kita.
Akhirnya FLASHBACK ...
malam ini shen an Lay masih berada di atas ranjang dan tidak memakai sehelai kain pun,tubuh mereka hanya ditutup selimut saja.
shen terus mencium bibir Lay dan meraba -raba dada bidang lelaki yang sangat dicintainya itu.
setelah wang yi kecelakan,entah mengapa menjadi merasa mengkhianati wang yi ,shen ," lirih Lay .
shen menghela napas " kenapa harus merasa mengkhianatinya ,yang kamu lakukan bersamaku sama sekali tidak memakai hati.sebenarnya aku lebih sayang jika amu memiliki hati padaku.
tetap saja rasanya aku menyakitinya ,jika dia sedang terbaring koma sementara ,aku disini melakukan hal ini denganmu.
mereka sudahmendapatkan kabar tentang wang yi dari bu zajin .
lalu mau kamu apa,Lay ?
aku rasa hubungan sahabat kita cukup sampai disini saja.saku sangat merasa bersalah pada wang yi ,dia membutuhkan aku sekarang ,untuk menyemangatnya .aku tidak mau kehilangannya.
shen sangat sakit hati mendengar ucapan Lay ,kamu tidak bisa melepaskan aku begitu saja ,Lay.bahkan aku sudah menyerahkan hal yang aling berharga untukku buat kamu.
itu karena malam itu kamu membawaku ke hotel shen! Lay menyalahkan shen .
tapi akhirnya selama satu tahun ini kita menjadi patner ranjang kan ? kamu sangat menikmatinya!.
Lay menghela napas berat ,aku tau itu beberapa kali aku mau mencoba untuk menghentikan hubungan kita ,api kamu selalu menggodaku,aku pria normal ,shen!
mulai sekarang hubungan kita berakhir ,aku ingin memperbaiki semuanya ,tidak ingin berbohong lama ,jika wang yi koma bangun ,aku ingin memiliki kesempatan nya ,karena aku sudah lama menyukai dia .
kata-kata itu sangat menyakiti hati shen,seharusnya dia tau bahwa suatu saat Lay tidak pernah meninggalkannya karena aku menyukai nya secara diam2 .tapi shen tetap tidak menerima nya denggan pernyataan Lay .
sementara Lay ,dia masih terbaring di atas kasur.kejadian malam ini membuat nya sadar jika dia tidak bisa melakukan hubungan terlarangnya bersama shen terus menerus , dia sangat takut kehilangan wang yi ,''aku akan segera memberitahu hal penting tentang perasaan terhadap wang yi,aku akan mewujudkan mimpi kita berhubungan semangat untuk bertahan hidup memiliki masa depan kita.
(ternyata Lay sudah lama perasaan sama wang yi tapi wang yi dianggap Lay adalah sahabat terbaik ).
Happy reading 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
married girl coma ( spirit ) Going On
Terrorzhou shiyu harus bernasib sial ,dia terus diikuti oleh arwah karena zhou shiyu hanya bisa melihat dan menyentuhnya tubuhnya gadis itu terbaring koma di rumah sakit . zhou shiyu seorang ahli pewaris FU-GROUP, dia bisa mendapatkan warisan jika dia su...