zhou shiyu sudah sampai di rumahnya yang megah itu padahal tadinya ia keluar sebentar untuk membeli sesuatu tapi malah bertemu arwah yang terus mengikutinya .
wah rumah mu besar ekali ,tapi sepertinya sangat sepi ,apa mungkin kamu tinggal sendirian? mata wang yi beredar memperhatikan ke setiap sudut rumah itu.
memang ada satpam di luar sana tapi zhou shiyu tidak mengizinkannya masuk ke dalam rumah ,zhou shiyu menyediakan tempat khusus untuk beberapa satpam yang bekerja disana.
sudah ku bilang jangan menyapaku dan mengajak ku bicara untuk sementara aku merasa aneh dengan kehadiranmu di rumah ini.aku selalu terbiasa hidup sendirian."ketus zhou shiyu.
bersikaplah seperti hantu pada umumnya ,diam di tempat dan jangan menampakan dirimu!" zhou shiyu menambahkan perkataannya .
aku tidak memiliki kekuatan untuk itu ,aku begini adanya orang lain tidak bisa melihatku tapi kau bisa melihatku,bahkan kau bisa menyentuhku ,jika aku memiliki kekuatan untuk menampakkan diri kepada siapa saja ,aku pasti akan memilih wanita cantik.
zhou shiyu meminjat kepalanya yang terasa pusing dia belum terbiasa tinggal dengan orang asing apalagi wanita ,tapi dia berpikir lagi ,lagi pula di hadapannya itu bukan wanita melainkan hantu jadi dia seharusnya tidak mempermasalahkan itu.
wang yi berpikir sejenak,aneh sekali orang sepertimu tidak suka membawa orang asing ke rumah,kau bahkan tinggal sendirian.kebanyakan orang sepertimu pasti akan menjadi seorang casanova ,kau cantik dan tajir apalagi kau tinggal sendirian,sangat bebas!
Hhhh..apa aku berurusan dengan hantu mesum ? zhou shiyu mendeliki wang yi
astaga hanya bicara begitu saja disebut mesum," wang yi memandangi zhou shiyu dengan mensipitkan matanya ,aku curiga apa mungkin kamu GL ?tidak tertarik pria .
tenggorkanou shiyu terasa kering mendengar ucapan dari arwah itu dia merasa tersinggung .dia berjalan mendekati wang yi sampai jarak mereka sangat dekat an wang yi terlihat datar ," tadi kamu bilang GL padaku? aku orang lurus memiliki hasrat pada pria tapi aku belum memiliki ketetarikan untuk menjalin hubungan dengan seseorang!
wang yi menarik tangan zhou shiyu agar tubuh mereka semakin dekat .
kau an wanita ,mau aku membuktinnya sekarang ? ,wang yi.
kau lupa ya aku arwah bukan manusia ! zhou shiyu sangat grogi karena jarak wang yi begitu dekat dengannya .
tapi aku bisa menyentuhmu ,kau seperti manusia bagiku.
zhou shiyu langsung menendang kaki wang yi ,mengangkat lengan dan punggung nya ,hingga dia rhasil membanting tubuh wang yi ke lantai.
Buuukkkk....
ARRGGGHH!!!..." wang yi memegang punggungnya yang sakit .dia terkapar di lantai menyangka bahwa zhou shiyu yang sedang bersamanya itu sangat sensitif.
padahal wang yi hanya bercanda .mana mungkin aku menyerahkan keperjakaanku pada zhou shiyu ,kau bisa bela diri ternyata ? wang yi mengatakan itu sambil bangkit dengan memegang punggungnya yang sakit.
sedikit ,hanya untuk menjaga diri.
Hmm ya sudah lah ,aku mau istirahat ,kau kan hantu ,terserah kau mau diam dimana aja asal jangan ganggu aku. biasanya hantu suka diam di sudut rumah!
tapi aku bukan hantu seperti itu ,aku belum mati.
zhou shiyu terbelalak mendengarnya ,mengernyitkan keningnya ,maksudnya ?
tubuhku masih ada di rumah sakit sepertinya aku mengalami koma ,makanya tidak ada yang menjemputku karena itu aku membutuhkan bantuanmu!
jadi aslinya kau masih hidup ?
Iya karena itu aku membutuhkan cintamu .kau harus mencintaiku!
zhou shiyu menghela napas," cinta itu bukan perkara yang mudah ,aku tidak tertarik cinta ,aku lebih tertarik hidupku sendiri .jadi kau salah jika mengharapkan cinta dariku ,lagian kau kan koma ,pastinya kau tidak akan pernah mengingat semua kejadian yang kau selama kau koma ,aku pasti akan tersiksa jika mencintaimu nantinya ,jadi jangan meminta itu dariku
zhou shiyu menujuk sebuah kamar disebelah kamarnya ," jika kau membutuhkan kamar ,kamar itu saja ,rasanya aku tidak perlu memberikan kuncinya padamu ,setelah berkata begitu .zhou shiyu pun masuk ke kamarnya
wang yi masuk ke kamar yang di sebelah kamar zhou shiyu dengan menembus pintu.
wang yi membaringkan tubuhnya di atas kasur ,dia merasa lelah juga karena berjalan kaki dari apartemen Lay ke klub tempat Duan nongkrong ," pokoknya aku harus hidup ,aku sangat mengkhawatir papa,aku harus membuat dia jatuh cinta padaku.
wang yi berpikir lagi ," tapi bagaimana kalau perkataanya benar ,jika nanti aku tersadar dari koma ternyata aku tidak mengingat semuanya termasuk pengkhianatan Lay dan kejahatan kak shen ?
KAMU SEDANG MEMBACA
married girl coma ( spirit ) Going On
Korkuzhou shiyu harus bernasib sial ,dia terus diikuti oleh arwah karena zhou shiyu hanya bisa melihat dan menyentuhnya tubuhnya gadis itu terbaring koma di rumah sakit . zhou shiyu seorang ahli pewaris FU-GROUP, dia bisa mendapatkan warisan jika dia su...