bab 4

212 15 0
                                    

wang yi berpikir positif ,mungkin mereka bertemu di parkiran mobil.

wang yi terus mendekati lay," lay seharusnya kamu jangan datang kesini.bagaimana kalau papaku marah padamu!
sayang sekali ucapanya tidak akan terdengar oleh lay

pak dren ,kelihatan tidak senang dengan kehadiran Lay ,anak rival bisnisnya mau apa kamu datang kesini ?"

aku hanya ingin melihat wang yi ,om " mata Lay berkaca-kaca karena mengkhawatirkan keadaan sahabatnya.

kak shen yang memberitahu Lay ,pa.kak shen minta maaf,"shen tidak ingin Lay dimarahi oleh papa tirinya.

kak shen ,wang yi terharu dengan kebaikan shen selalu mengerti perasannya.

cepat usir dia dari sini ,saat ini saya tidak ingin melihatnya."bentak ,pak dren.

bu lou memberikan kode kepada kak shen untuk membawa Lay pergi dengan mengerlingkan matanya.

shen pun menganggukan kepala. dia memegang lengan Lay ,"ayo Lay lebih baik kamu pulang ,berdoa saja semoga wang yi sembuh.
wang yi benar-benar terharu dengan ketulusan saudara tirinya itu wang yi mengikuti Lay dan shen yang sedang berjalan,mereka tidak mengucapkan sepatah katapun .

wang yi yang berada di belakan mereka merasa sedih saat melihat sahabat yang kelihatan sedih sekali karena orang yang dicintainya sahabat harus kecelakan secara tragis .

Lay ,jangan sedih!aku akan selalu di dekat kamu!.

sementara itu pak dren harus menerima kabar yang menyedihkan karena harapan wang yi untuk bertahan hidup itu tipis ,hingga akhirnya dia koma.

maafkan kami,kami sudah mengusahakannya sebaik mungkin tapi harapan saudara shen untuk kembali pulih sangat tipis ." ucap ,dokter.

pak dren menangis meratapi nasib anaknya ,dia memeluk sang istri yang pura-pura menangis juga.

kasihan wang yi ,anak kita pa." ucap,bu lou .

wang yi merasa heran karena Lay berada dalammobil yang sama dengan kak shen .wang yi mengikutinya dengan duduk di kursi belakang menembus itu.

wang yi mencoba untuk berpikir positif mungkin saja shen sengaja menjemput Lay menggunakan mobilnya  karena takut Lay tidak fokus menyetir .
kamu memang saudaranya the best kak, aku pasti akan bersikap lebih baik padamu ka aku bisa hidup lagi.

shen memberikan tisu pada Lay ,"menangis sajalah ,jangan di pendam ,kau tau kamu sangat mencintai sahabat karib dan takut kehilangannya.

Lay menggeleng dia tidak memerlukan tisu itu ,tidak perlu ,shen.terimakasih kamu selalu mengerti tentang perasaan aku dan kebutuhan aku.

shen mengangguk dan tersenyum manis ,dia memegang tangan Lay " iya "

wang yi mengernyitkan keningnya ,dia tidak mengerti dengan ucapan Lay yang bilang shen selalu mengerti perasaan dan kebutuhan dia seolah dulu dirinya tidak mengerti perasaan Lay.bahkan mengapa shen memegang tangan Lay.

wang yi mencoba untuk berikir positif ,dia tidak mau berprasangka yang buruk terhadap mereka .dia sangat mempercayai shen ,apalagi Lay.

shen menjalankan mobilnya

begitu sampai di apartemen milik Lay,Lay dan shan terdiam sejenak.

apa malam ini kau membutuhkanku ? tanya shen pada Lay.

lagi-lagi wang yi tidak mengerti dengan ucapan mereka ,"kebutuhan apa yang dimaksudnya kak shen ?

hmmmm.entahlah hari ini aku sangat sedih sekali memikirlah wang yi! Lay terlihat tidak bersemangat.

itu artinya kau membutuhkan hiburan dariku sudah ku katakan aku akan selalu ada untukmu dan mengerti apapun mau kamu.

kak shen! wang yi tidak mempercayai ucapan shen tersebut,bagaimana bisa dia mengatakan itu pada sahabat karena sahabat wang yi selalu memberi khusus spesial dari kecil sampai besar janji tidak boleh saling dibohongi.

Lay memaksakan diri untuk tersenyum ," sudah ayo masuk ke apartemenku!.

mereka mau apa ? ada hubungan apa di antara mereka? wang yi tampak kebingungan dan rasanya sangat menyesahkan di dada.

Happy reading ,vote

married girl coma ( spirit ) Going On Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang