zhou shiyu yang mendapatkan pertanyaan itu menghela napas kasar ,sepertinya dia berurusan dengan gadis mabuk.
wang yi masih tak mempercayai hal ini ,dia mencoba untuk mencolek ipi zhou shiyu ,ternyata tidak tembus ,begitu terasa sangat nyata dia isa mencolek pipi zhou dengan sempurna ," wah ya ampun benar ,bahkan aku bisa menyentuhmu! wang yi sangat girang sekali.
sangat konyol dia begitu girang hanya karena bisa saling bersentuhan dengan orang lain ,bahkan ada bisa melihatnya .sementara dulu dia disekolah banyak sekali mendekati namun dia bersikap cuek.
zhou shiyu merasa risih saat ada yang mencolek ipinya,ini pertama kalinya da ang menyentuh pipinya ,dia menggosok pipinya yang dicolek wang yi tadi ,'' apa ang lakukan ? sepertinya kau mabuk berat,cepat pulang sana!!.
rasanya wang yi idak rela jika harus berpisah dengan zhou shiyu karena hanya dia satu-satunya orang bisa melihat dan menyentuhnya selayaknya manusia ." eh tunggu kau mau kemana ?.
zhou shiyu tak menjawab pertanyaan dari wang yi ,dia segera masuk ke dalam mobil.
dia tidak boleh pergi!! hanya dia yang bisa melihat dan menyentuhku ,setidaknya aku tidak kesepian selama aku koma .
zhou shiyu mau menstatermobil terkejut saat menyadari ada wang yi berada di sampingnya jantungnya hampir mau copot.
huaaa!!! zhou shiyu memegang dadanya karena begitu kagetnya saat menyadari ada wang yi di sampingnya sedang tersenyum manis padanya .
kau ? kenapa bisa masuk ke dalam mobilku? zhou shiyu membulatkan matanya .
aku ...." wang yi bingung menjelaskanya .
ah ...apa mungkin kau seorang pesulap? zhou shiyu mencoba untuk menebak ,dia menepukan tangannya .
prok!!! prok!!! prok!!!...
wah kau hebat sekali bisa bersulap seperti itu ,tapi sayangnya aku tidak tertarik ,jadi lebih baik kamu keluar dari mobil aku ,oke! " zhou shiyu mengusir wang yi agarsegera keluar dari mobilnya .
tidak bisa! hanya kamu satu-satunya orang yang bisa melihat dan menyentuhku .setidaknya bersama kamu ,aku bisa seperti manusia ...
ya ampun nak kau itu manusia ,berapa banyak kau minum sampai ngelantur seperti itu ? zhou shiyu erasa pusing di buatnya " cepat pergi sana !"
aku bukan manusia,tepatnya aku hanya arwah atau mungkin bisa di bilang" hantu".
zhou shiyu mendengar ucapan wang yi takkuasa menahan tawa ,sampai perutnya terasa sakit ." hahahah"....terima kasih untuk hiburannya ,sudah lama aku tidak tertawa,kau pantas sebut pesulap yang ahli melawak!
zhou shiyu menggambil tas ,membuka rit membawa dompetnya dan mengeluarkan beberapa lembar uang,nah ini bayaran untukmu . kau mengikutiku karena ingin ini kan ? jadi lebih baik cepat turun dari mobilku!.
wang yi menatap tajam pada zhou ," aku punya banyak uang , uang segitu hanya untuk beli permen saja .dan saat ini aku sama sekali butuh uang .
zhou shiyu menggaruk kepalanya yang tidak gatal lalu apa yang kamu mau dariku ?
'' aku membutuhkan orang yang mencintaiku dengan tulus agar aku bisa memiliki kekuatan untuk hidup ,apa kau bisa mencintaiku?
Happy reading 🙏❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
married girl coma ( spirit ) Going On
Terrorzhou shiyu harus bernasib sial ,dia terus diikuti oleh arwah karena zhou shiyu hanya bisa melihat dan menyentuhnya tubuhnya gadis itu terbaring koma di rumah sakit . zhou shiyu seorang ahli pewaris FU-GROUP, dia bisa mendapatkan warisan jika dia su...